Lisa menangis tersedu sedu di taman ,sementara bambam dan lain nya di kantin bersana yeri.rose,jennie,jisoo pun melihat lisa yang sedang menangis.
jisoo tau kalau lisa menangis karena bambam, tetapi rose dan jennie tidak tau sehingga mereka berdua di tengah kebingungan.Rose : lah itu lisa kok nangis.
Jennie : ayok!!! kita kesana.
jisoo : ih !!! jangan mending kita biarin dulu, sapa tauk dia lagi pengen sendirian.(jisoo berniat kembali ke kantin dan memberitakan ke bambam agar bambam bisa agak peka dikit)
#SUSAH JGA YAH KALAU SUKA AMA ORANG YANG GAK PEKA. 😂
Jennie : oh ya bener tuh. mungkin ntar malam dia cerita ke kita.
Rose : oh iya ya. btw jis lu bikin sms grup yh nama nya yg kyk tadi BLACKPINK. oke?
jisoo : oke pasti nya gw bkin.
Jennie udah yuk ke kantin belum habis loh bakso ku.
Rose : oh iya punya ku jga.
Jisoo : derita kalian gw mah udh hbis..(mereka pun otw kantin . bambam masih asyik makan dengan rombongan + rombongan yeri.
rose dan jennie kembali ke tempat duduk. jisoo msih berdiri di dpn pintu kantin)Jisoo : BAM" lu bisa ikut gw gak ada yg pengen gw omongin.
Bambam : apa an.
jinyoung : jis gak boleh lama lama yh.
jisoo : bentar aja kok.
Jackson : CIEEEEEEEEEEEEEE.
jinyoung : apaan sih sewot baek lu.
jisoo : bisa gak ni bam... kalau bisa cepetan.
bambam : bisa. ayok.setelah mereka keluar dari kantin .
bambam : mau kemana sih.
jisoo : gw mau tanya deh ama lu.
bambam : apa jisoo.
jisoo : lo suka gak sih ama lisa. ?
bambam : kalau mau di bilang suka sih bisa dia sahabat gw. gw jga suka lo. gw suka kok ama yang laen.
jisoo : yakelah... bukan masalah sahabat. di dlm perasaan lu .
bambam : emang kenapa ?
jisoo : lisa sekarang nangis, dia sebenarnya suka ama elu. tapi elu malah suka yeri. jadi tolong lu pikir kan baik baik.
bambam : hah!!! lisa nangis ? di mna?
jisoo : tapi jgn ksh tau kalau gw yg ksh tau elu yh . anggap aja gw gak bilang apa apa.
bambam : hooh. dia di mna?
jisoo : di taman... lo sekarang ke sana ntar bakso lo gw yg bayar.
bambam : hooh gomawo .bambam segera lari ke taman terdapat lisa yang sedang teriak melampiaskan kesedihan nya.
lisa : lisa lu bodoh banget sih suka ama sahabat lu sendiri.
gw sahabat macam apa coba . bodoh lu lis. tapi mau bagaimana lagi gw suka dia udh dari lama. tapi kenapa dia gak peka sma sekali. bam plis lo ngerti perasaan gw sekarang.(lisa tak sadar di blkang nya ternyata ada bambam)
bambam :
thank you lis. have made your man your dream. i know this is very hard for you.lisa : njir ketahuan deh.
(teriak lisa dlm hati )bambam : gw tau lu suka gw udh dari lama kan.
lisa seketika menghapus air mata dan menoleh ke belakang .
lisa : apa an sih lu sok tau ih.
bambam : gw tau dari kejadian tadi. lu pikir gw gak peka kan.
lisa : idih!!!
bambam : ya udah... gw ngalah. ngapain lu di sini?
lisa : lihat langit yang cerah tanpa ada awan. why?
bambam : ngelihat langit sampe nangis gitu?
Lisa : aku kagum aja tuhan menciptakan semua nya dengan sempurna.
"termasuk elu bam" lisa mengucapkan di dlam hati .bambam : ya udh ayok ke kelas.
lisa : lu duluan aja ntar aku nyusul
bambam: ni anak keras kepala banget sih. (bambam menarik tangan lisa dan menuju kelas , bakso mereka berdua udh di bayar kok ama jisoo 😂)