━ ❝07:08 pm ╏ 티가슴비란❞

13.6K 2.9K 182
                                    

"HAH?!"

"gausa shock gitu beb, makin imut aja kayak kuyang."

HSJSJSJDHS JANGAN TANYA ITU SIAPA.

"hmmm, gue ga inget sih..."

"soalnya waktu tk dulu ada bocah gendut yang demen main perosotan gitu sih, cewek galak banget gila gua aja kalap sampe ditindihin gitu."

"jadi maksud lo nglaim itu gue karna sekarang gue gendut plus galak?"

felix langsung nahan tawanya ngeliat hyunjin skak, jisung mah jangan ditanya, ngakak dia.

"udah udah, terima kenyataan aja napa lu."

"DIEM LO ELAH NYELA OMONGAN ORANG MULU!"

giliran jisung yang kicep dimarahin lina, felix nambah ngakak.

"woy bayar ke gua lu bertiga, reuni asik sendiri." kata lino sambil makanin gehu yang ada di piring.

hhhh, gue beneran ga abis pikir ini cowok cowok disini napa congornya ga jauh beda sama ibu-ibu komplek sih.

setelahnya, gue bisa denger ini udah adzan isya, dan cowok-cowok blangsak disini malah pada diem aja.

"ASTAGFIRULLAH INI SEMUANYANYA BENER-BENER GAK TARAWEH?"

"....." -lino

"....." -changbin

"......" -hyunjin

"......" -jisung

"......" -felix

"HHHHH SERAHHHHHHHH."

"lu sendiri kaga taraweh?" tanya felix,

"GAK."

"....pantes galak, pms." felix ngomongnya emang pelan, tapi masih tetep kedengeran sama kuping gue.

"pms ga pms tetep galak jing, menantang." kata si bacot jisung. sumpah gue ga ngerti mereka emang ngomong bisik-bisik tapi masih tetep kedengeran orangnya??????

"BACOT MENANTANG MENANTANG EMANG GUA APAAN."

gue baru sadar, ternyata dengan gue yang marah-marah daritadi malah bikin hyunjin cekikikan.

HAN JISUNG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang