━ ❝0.2╏54회❞

11.6K 1.5K 440
                                    

jisung:
kenapa ya tiba tiba pengen
mandi bola pake air anget :(

lina:
ayok aku sudah
siap menghujat

jisung:
HEHEHEHEHE AMPUN
jisung:
SORE JADI KAN BEB

lina:
kemana?

jisung:
JGN PURA PURA😠😠

lina:
yYyYy

sekitar jam empat kurang lima belas menit jisung datang kerumah lina. karena yang bukain pintunya mamanya, berakhirlah jisung terinterogasi.

"sekarang sibuk ngapain, de?"

"hehehe sibuk keliling sana sini aja tante."

"kamu ngepet?"

jisung panik, "bUKAN MA ----EH TANTE BUKAN KOK."

mamanya lina diem sebentar, tiba-tiba kayak teringat sesuatu.

"tempo hari lalu kamu kesini ya?"

jisung bingung dong?????

"i-iya tan...."

"kok tante gak ngeh ya? eh ngga ngga, kemarin lusa sih cuma ada deliverer ganteng pake topi putih plus kacamata, udah persis kayak artis boyband korea, nganterin pizza buat si teteh padahal dia ga mesen tuh katanya?"

jisung ketawa, bisa malu juga dia dipuji ganteng sama calon mama mertua.

"ohiya coba sini deketan sedikit." mamanya lina ngeinterupsiin jisung biar deketin telinganya ke mama jisung, "udah jadian sama lina?"

jisung langsung mesem-mesem karena ngerasa kayak dia baru aja keciduk.

terus jisung ngangguk kecil masih sambil mesem, beneran malu dia.

"mamah ngapain sih, ayo sung berangkat." lina langsung narik tangan jisung di hadapan mamanya sambil keluar rumah.

"kamu cemburu takut aku diambil sama mama kamu sendiri?"

"ngawur kamu suripto!" kata lina sambil sedikit noyor pipi jisung, bikin mukanya terpalingkan.

"NIH PIPI NGEMBANG MULU DIPAKE CEMBERUT, SENYUM NAPA BEB SENYUM." jisung langsung nyubit kedua sisi pipi lina pake jari telunjuk sama jempolnya, bikin bibir lina mingkem.

setelahnya lina ngedumel sepanjang jalan menuju taman kota.













btw, ini kencan pertama mereka. gaada yang spesial sih cuma jalan-jalan nontonin anak komunitas skate board. cuma jisung sendiri ngerasa justru baru kali ini dia bener-bener nikmatin pemandangan sore gini sama lina, pacarnya.

"beb, mau nontonin gua main anuan gak?"

lina mukul lengan jisung, "anuan-anuan! yang bener ngomongnya!"

"adaw! iyaiya maapin maap maap. lu diem disini dulu, gua ke mereka ya."

"hmmmm."

HAN JISUNG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang