gais,,, aq douBle uP y4 h3 h3 h3 cEk paRt seB3elUmnYa duLu y0k klw bLm b4cA,,, tQ.
😆😆😆
"minggu ini lo balik? sama siapa?"
gue ngangguk jawab pertanyaan chaeyeon. "sama ayah paling, kalo ngga sama kak—
kak lino. nggak.
"kak lisa! tapi gamungkin juga sih orang dia masih di bandung juga. paling sama ayah ujung-ujungnya. lo sama siapa deh?"
"gatau nih wkwkwk, gue tanya felix kali ya siapa tau mau jemput kesini?"
"eh tapi kayaknya kak lino juga bisa deh tuh?"
"nah lo kenapa gak sama kak lino?"
"y-ya, gapapa. kak lino kan bego tuh gabisa bawa mobil, paling cuma bisa bawa motor, ga mungkin kan kita di dempet berdua gitu?"
ngomong apaan sih gue?
yang bantu gue ngangkut barang dari rumah ke kosan pertama kan kak lino yang bawa pake mobil ayah?????????
"okedeh tapi gue sambil cari tebengan juga deh ya, kasian kalo kak lino cuma sengajain jemput gue doang. dia kan lagi liburan masa dijadiin ojek sama gue."
yaelah padahal gue dalem ati bilang, namanya juga berkorban buat orang yag dicinta, kenapa nggak?
sore menjelang maghrib, gue yang lagi nugas dibikin kaget sama chaeyeon, soalnya,
"lin, gue dapet tebengan!"
"siapa?"
"JISUNG WKWKWKWKWKWKWK."
otak gue ngeblank, seolah semua kejadian yg pernah gue lalui sama jisung selama ini —mulai dari chatting seharian di bulan puasa, modusannya dia waktu minta ketemu di lapang futsal, sampai perhatian-perhatian kecilnya yg bikin gue....baper sampai detik tadi— berantakan.
tapi dengan begonya mulut gue ga sinkron sama otak dan hati gue sekarang.
"...serius?"
"HAHAHAHAHAHAHA ASIK DONG TUH SAMA GEBETAN."gue seneng?
ya pikir aja, kira-kira gue seneng apa nggak?
KAMU SEDANG MEMBACA
HAN JISUNG ✔
Cerita Pendek[ㅎㅈㅅ #BOOK1] (n.) source of your hujatness. starting: 21/05/18 p.s: harsh words! mf buku ini terlalu penuh dosa🙏 beautiful cover by @JUNHOLOGY highest rank: #8 in straykids #13 in shortstory #15 in fanfiction ©genkidesung, 2018