Disinilah semua siswa-siswi ketika lapar,dan gabut melanda. Yah kantin,siapa yang tidak suka dengan kantin,dikantin terdapat banyak makanan seperti siomay,bakso,juice,batagor,mie,bubur,seblak,kebab,cireng dan lain-lainnya yg intinya banyak,bagi semua murid SMA Meteor yang mempunyai kantin yang bersih dan merupakan salah datu surga dunia bagi anak yang bersekolah disana.
Sesampainya Alana,Tita,Tasya mereka mendapat tempat untuk makan yaitu berada dipojok dekat dengan tempat seorang laki-laki yah dia Davino.
Ketika berjalan Alana duduk,tatapan matanya bertemu dengan tatapan Davino,sekitar 1 menit Alana langsung mengalihkan tatapannya kesembarang tempat.
"Al,lo mau pesan apa?"tanya Tita.
"Egh-eh,samain aja sama kek lu!"jawab Alana dengan gelagapan.
"Kalau lo sya?"tanya Tita lagi.
"Hmm,samain aja."balas Tasya.
"Oke,gue pergi dulu."kqta Tita.
"Iya,cepetan ya."ucap Alana dan Tasya bersamaan.
Tita mulai berjalan menuju tempat untuk memesan,tiba-tiba tangan Tita dicekal oleh lelaki,yah itu Davino. Tita pun menoleh dan mengeryitkan dahinya.
"Ada apa?"tanya Tita.
"Gue boleh minta nomor whattsapp dan id linr teman lo gak?"tanya Davino.
"Oh,Siapa?lo suka sama dia?"tanya Alana.
"Hmm,iya,iAtu loh Alana namanya."."ungkap Davino.
"Nih!!"ujar Tita seraya memberikan Davino apa yang diminta oleh Davino. "Gue harap lo gak ada niat buat dia baper dan lo langsung ninggalin dia,intinya lo gak boleh nyakitin dia,dia yang lo liat selalu senyum,ramah,ceria itu cuman topeng dia buat nyembuyiin apa yang dia rasakan dihati dia,dia itu rapuh,dan gue harap lo beneran suka dia."ucap Tita panjang lebar seraya meninggalkan Davino.
"Dav,bener kata Tita,kita gak bisa liat orang dari dia tersenyum atau apalah itu,karena dengan dia ngelakuin itu mungkin hanya bisa nyembunyiin hatinya yang rapuh,seperti yang dikata Tita tadi,dia berharap lo beneran suka dia bukan cuma ngebaperin terus ilang tanpa kabar,itu sama aja dengan li nambah luka dia yang belum sembuh."kata Alan.
"Iya,gue juga berharap gitu Dav."ucap Arthur seraya menepuk bahu Davino.
Sesudah kedua temannya memberi nasehat mereka kembali melanjutkan makannya,Davino pun mulai makan dalam diam,ia sesekali melirik Alana,Davino menatap mata Alana,ia mendapat kesedihan,dan kerapuhan yang terpatri dilensa mata Alana.
***
Bel masuk berbunyi dari 2 menit yamg lalu. Semua murid mulai masuk ke kelas masing-masing,disinilah Alana duduk disamping Tita,sambil memainkan ponsel masing-masing.
081-355-xxx-xxx
Save no gw ya
AlanaS
Siapa?
081-355-xxx-xxx
Gw Davino,kakak kelas lo
AlanaS
Dapat nomor saya dari mana kak??
081-355-xxx-xxx
Dari tita,gw yang minta
AlanaS
Ohh,yaudah aku save dulu ya kak
081-355-xxx-xxx
Oke beb
AlanaS
Heh??
081-355-xxx-xxx
Santai aja,gak usah kaget gitu
AlanaS
Gk kok kak,yaudah nanti aja lanjutnya,udah ada guru soalnya
081-355-xxx-xxx
Selamat belajar,biar pintar
AlanaS
Makasih kak
081-355-xxx-xxx
Sama sama
Read
Benar saja selesai berchat ria,guru masuk dan memulai pelajaran.
TBC
Haii aku kembali maaf lama update soalnya sibuk,mau beres beres buat lebaran.
Bagaimana feel kalian setelah baca cerita yang satu ini??
Maaf typo berterbangan
See you😍😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Boy And Good Girl
Teen FictionHaii!! ini cerita ketiga aku sebenarnya malas buat tapi ada yang nyuruh jadi buat deh. kali ini mungkin menceritakan tentang kehidupan,cinta,persahabatan. Dimana kehidupan di uji dengan meninggalnya orang yang kita sayang seperti orang tua. Disini j...