who are you? (verkwan)

4.3K 126 38
                                    

anyeong~~~~~
hanya ingin memberitahu kalau cerita ini adalah carita yang terdapat dari otak author.

so maklumkan saja bila sering melihat alur ceritanya atau merasa bosan☺ bahasanya juga... ya gitu lahhh.
udah gitu aja

selamat membaca😊😊😊😊

************verkwan****************

di pagi hari yang indah di kota seoul, ditambah dengan cuaca yang sejuk merupakan cuaca yang pas untuk semua orang untuk melakukan kegiatannya.

terkecuali dengan seorang namja yang sedang bermalas-malasan di atas sofa sambil menonton drama kesukaannya.

"yaaaaakkkk Boo seungkwan!! Tolong belikan ibu garem dari Jejumart!!" teriak seorang wanita paruh baya dari dapur.

dia adalah ibu dari laki-laki yang bermalasan tadi dan dipanggil seungkwan.

"Kenapa harus aku?!!!! suruh yeri saja kalo nggak. bang dongho aja!!!" teriak seungkwan balik dari ruang keluarga.

gak sopan kamu nak: ')-author.

"bacot lu bang! gw lagi boker nehh!!!!" teriak yeri dari kamar mandi.

"Pantesan bau taii!! sirem bersih begoo!!" teriak seungkwan.

"namanya juga taii!! kayak tai lu wangi aj!! " teriak yeri lagi.

"Bacot lu bedua!! beli cepet kwan!!" teriak ibu seungkwan.

#makjamanaw

"bang dongho ajaaa! kalo boo yang beli, nanti dramanya abis!" ucap seungkwan.

"Coba ngomong gw yang beli sekali lagi!!!" teriak bang dongho sambil persiapan untuk melempar seungkwan dengan barbelnya.

"anjirrr!! lu mau muka gw yang tampan ini kena tu benda?!! tega kali kau bang!" ucap seungkwan sambil memegang dadanya -berekting.

"gausah kebanyakan ngedrama dah lu! cepetan beli keburu tu masakan gosong!!" bentak ibu seungkwan.

"iya iyaaa"ucap seungkwan pasrah dan langsung ke luar rumah.

sebentar lagi seungkwan akan sampai di jejumart.

tapi dia menghentikan langkahnya saat dia mengingat sesuatu



1 detik










2 detik





sampai limpa detik
(males ngetik:')

"Ehh ANjirrrrrr!!!! GW LUPA BAWA DUIT!!!!!" teriak seungkwan gak nyante. dan alhasil membuat banyak orang kaget.




Dan pada akhirnya bolak balik dari rumah ke jejumart ke rumah lagi dan ke jejumart lagi.



"mas ini garemnya berapa harganya?" tanya seungkwan saat sedang pembayaran.

"2000 mbak"ucap mas-mas kasirnya.

"Eh njing!!! gw cowok!!! enak ajee lo manggil gw mbak!!" teriak seungkwan gak terima.

"hah?!! mbak cowok?" tanya kasirnya kurang ajar.

"Eh taii!! udah gw bilang gw cowok!!!" bentak seungkwan.

"Pppfftttt- BWahahahahahahahahahahahhaha!!!!!!! MAMPOS Lo Jir di katain cewek"ledek namja yang sedang mengantri di blakang seungkwan.

"BACOT Lu BULEPOTAN!!!!" teriak seungkwan dan langsung membayar belanjaannya dan pergi dari sana.

"eh njik!! lu ngatain gw apaaa?!!!" ucap namja tadi.

My Diva Boo [Seungkwan HAREM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang