hii semuaaaaaa....
jadi kali ini yin bikinnya moonbinkwan (moonbin astro yaaa)
selamat membaca.
##########moonbinkwan#######
문빈쿠안~~
pria berparas manis menuju imut.
bibir yang selalu berbicara tanpa henti.
pipi tembam yang menggoda untuk dicubit.
sifat yang suka membuat semua orang tertawa.
hati yang baik seperti malaikat
banyak yang menyukainya.
baik laki-laki maupun perempuan di kampus ini.sebut saja namanya seungkwan.
semua orang sudah menganggapnya sempurna.
sayangnya dia masih belum mempunyai kekasih.
jika ditanya mengapa pasti dia akan menjawab 'agar aku dapat bebas untuk sementara waktu' atau 'aku ingin focus belajar'.bullshit-author.
sebenarnya saat ini seungkwan sedang menyimpan sebuah perasaan kepada kakak kelasnya yang bernama hansol/vernon.
seungkwan sudah menyukainya sejak lama.
tapi dia takut mengucapkan perasaannya.bukan hanya takut...tapi malu.
Hingga akhirnya.....
harapannya Hilang begitu saja saat mendengar kabar kalau vernon sudah berkencan dengan eunwoo, sunbaenya
yang merupakan salah satu dari murid tercantik disini.sudah 1 Minggu lamanya semenjak vernon berpacaran dengan eunwoo.
Dan seungkwan akui kalau mereka sangat sangat cocok berbanding dengan dirinya.
Seungkwan sudah bisa belajar untuk melupakan vernon walau sedikit.
dia sudah bisa bersikap seperti biasanya.Semenjak kejadian hansol itu, seungkwan jadi lebih pendiam. Dan itu membuat teman-temannya khawatir.
Hari ini seungkwan ingin memberanikan dirinya untuk mengungkapkan perasaannya ke hansol.
dia ingin hansol tau, agar dia dapat melepas beban yang selama ini dia pendam sendirian.
Saat ini seungkwan sudah setengah jam menunggu kadatangan vernon di sebuah caffe yang berada di dekat kampus mereka.
"apa kau sudah menunggu lama?" ujar seorang pria yang baru saja sampai.
"ah... tidak, aku baru saja sampai, duduklah biar aku pesankan makananmu"balas seungkwan.
"tidak perlu, maaf aku tak bisa berlama-lama saat ini, aku sedang ada janji dengan eunwoo-"jelas orang itu.
"-apa yang ingin kau katakan?"lanjutnya.
"sunbae...., aku hanya ingin berkata jujur. kalau aku-
"-aku menyukai sunbae sejak lama"ucap seungkwan dengan cepat dan setelahnya menundukkan kepalanya mempersiapkan cacian yang akan sunbaenya berikan untuknya.
hening.........
"apa kau bilang? coba ulangi sekali lagi"ucap hansol dengan nada yang dingin.
"a-aku menyukaimu sunbae"ulang seungkwan dengan takut.
seungkwan tersentak saat mendengar perkataan selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Diva Boo [Seungkwan HAREM]
Fiksi RemajaBisa dibilang sihh drabble seungkwan x seme chap: vernon x seungkwan moonbin x seungkwan seungcheol x seungkwan mingyu x seungkwan dokyeom x seungkwan jun x seungkwan chan x seungkwan hoshi x seungkwan wonwoo x seungkwan rate.. : M, T WARN : ⛔ t...