Chapter III

75 6 5
                                    

⬜⬜◻No Typo, No Swag◻⬜⬜
🍏🍏🍏
⬛⬛◼KAKEL_Kakak Kelas◼⬛⬛
🍏🍏🍏
============================
Vote and Comment!

Happy reading o((*^▽^*))o

↓↓↓

Hari ini suasana kelas ips2 berubah karna para pendekor kelas, sedang melaksanakan tugasnya. Anak-anak yang lain pada ingin liat tapi dilarang, awalnya pada masih rusuh ngotot mao liat. Guanlin yang memberi intruksi dilarang masuk tapi gak ada yang dengerin. Namun saat daniel keluar kelas dengan tampang mukanya yang sanggar semua murid ips2 yang ada didepan kelas pada pergi. Walaupun daniel belom ngucapin kalimat apapun, dan itu buat daniel bingung.

Iya daniel beneran bantuin dekor, bego? Iya padahal kelasnya juga ikut lomba tapi malah bantuin kelas lawan biarinlah ya suka suka daniel aja.

"Lahh anjirr gua ngomong gak dipatuhin, giliran bang daniel keluar pada pergi! songong emang" umpat guanlin pada temen temennya, sedang daniel naikin satu alisnya tanda dia gak ngerti.

"Lin lo beli minum sama cemilan gih" pinta daniel pada guanlin

"Ihh kok gua bang? Mager ah jauh kantin dilantain 1, kelas kita kan dilantai 3" tolak guanlin

"Lo daritadi gak ngapa-ngapain onta, cuma ngeliatin gak bantuin. Tenaga lo gak ke buang masih full" daniel masih kekeh nyuruh guanlin dengan muka datar, iya dari tadi guanlin emang gak bantuin apapun cuma ngeliatin terus komen. Memang mahluk LDRan kurang asupan kasih sayang minta banget dihujat!

"Heheheh yaudah gua beli dulu" guanlin langsung ke kantin beli minum.

Daniel masuk lagi kedalem kelas, dekor kelasnya udah 97% jadi emang udah kelar. Daniel bingung juga mao ngapain lagi tinggal beresin barang yang gak terpakai lalu semunya selesai.

Somi sama han lagi beresin sampah kertas, Jihoon hyunbin rapihin sumur buatan. Nah si mingyi, daniel dari tadi lagi liatin si pemuja korea yang lagi kesusahan gantung bingkai padahal jarak pake sama bingkai yang dia pegang cuma berkisar 7cm tapi si mingyi gak nyampe.

Mingyi udah loncat-loncat padahal dia udah naik ke atas bangku. Karna daniel gregetan karna mingyi gak nyampe sangkutin bingkai daniel langsung samperin mingyi.

"Ihh gua gak nyampe" ucap mingyi pelan capek sama keadaan ini ;(

"Makanya tinggi" daniel langsung ngambil bingkai yang dipegang mingyi dan daniel sampe sangkutin bingkai tanpa bangku cuma jinjit dikit, inget dikit doang.

"Gitu doang gak sampe" ledek daniel

"Bodo amatt" mingyi langsung pergi, nyamperin somi dan han.

______________________________________________________________________________

Kelas udah kelar didekor, sudah beres rapih dan bersih. Panitia dekor pada didepan kelas, daniel lagi pasang papan yang bertuliskan "WELLCOM TO MINI MUSEUM"

"Yeeeyy kelar, akhirnya selesai juga penantian berharganya" ucap somi jingkrak jingkrak saking senengnya

"Eh, si onta taipe kemana? Gak liat gua dari tadi" tanya mingyi yang dari tadi gak liat guanlin

KAKEL_Kakak Kelas [Kang Daniel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang