Chapter VI

52 4 0
                                    

⬜⬜◻No Typo, No Swag◻⬜⬜
🍏🍏🍏
⬛⬛◼KAKEL_Kakak Kelas◼⬛⬛
🍏🍏🍏
============================

Happy reading

↓↓↓

Babak final basket udah selesai pemenangnya kelas 12 IPA2 sebagai juara pertama, juara kedua 12 IPS1, dan terakhir juara ke tiga 11 IPS2.

Kelas 11 ips2 yang habis tanding basket lagi pada ngumpul, masih ngebahas basket tadi biasa kalo pertandingan gak curang gak afdol.

"Gyi kantin yo" ajak han

"Ih han kok somi gak diajak?"

"Iya lu juga gua kan ngajaknya satu satu"

"Ayolah, laper gua" sahut mingyi dan mereka pergi dari kelas

Dikelas anak cowo yang habis main basket, pada buka baju karna gerah keringetan juga. Anak cewe kelas gak ada yang keluar karna gak mao buang kesempatan kapan lagi bisa liat abs guanlin dan hyunbin. Duo tiang yang punya abs inceran wanita kurbel.


•••

Mereka udah sampe kantin, mingyi mendadak bete mao balik ke kelas tapi udah terlanjur sampe kantin. Mau ngajak balik kekelas somi dan han itu gak mungkin, karna pasti mereka gak mau. Mingyi bete karna kantin penuh, padahal serame apapun pasti tempat duduk nyisa. Ini enggak setiap meja pasti ada orang.

"Kak niel aku kita boleh gabung gak?" tanya somi, ya jadi tadi somi lari nyamperin daniel karna liat ada bangku yang kosong. Han sama mingyi masih gak sadar kalo somi gak ada

"Sendiri?" tanya daniel, somi gelengin kepala dan nunjuk han dan mingyi yang lagi pesen makanan. Daniel yang paham langsung ngangguk

"Yaudah tempatin bentar ya, somi mao beli makan dulu" oke jadi tadi yang duduk disana bukan daniel doang tapi ada minhyun, jonghyun, dan donghan.

Mereka udah kelar beli makan, mingyi beli bakso itu makanan favorit mingyi kalo somi dan han mereka beli mie yamin. Tapi mereka lagi nungguin mingyi yang beli air mineral, karna kan airnya dikasih ke daniel.

"Udah, kita mao makan dimana?" tanya mingyi ngasih minum ke han dan mingyi ambil alih nampan yang isinya mie yamin sama bakso.

"Kita makan dimana? Dikelas?" tanya han

"Kejauhan, udah deket lapangan aja" iya jadi kantin sama lapangan olahraga itu emang deket

"Yaudah kuy" ajak han tapi langsung somi larang, karna dia baru inget udah ngetepin bangku.

"Ihhh gak usah, kira gabung sama kak daniel aja tadi somi udah bialng kok"

"Yaudah yuk" han langsung mimpin jalan dibelakang mingyi udah ngedumel aja

"Hai kak, somi han sama mingyi boleh gabung kan" somi langsung duduk depan daniel

"Dan lu gak makan? Daritadi gua gak liat lu makan" tanya kak jonghyun

"Ih kak daniel belom makan? Makan dong kak nanti fasn kakak pada khawatir loh" ucap somi, daniel senyum aja

"Makan aja si dan bekel dari fans lu kesian hargai usahanya" kata kak minhyun danblangsung buka kotak bekel. Seketika daniel langsung natap mingyi yang lagi asik nuang kecap kebaksonya.

"Oh nasi goreng seafood" sahut kak donghan dan langsung buat mingyi natap tuh bekel

"Ihhhh buat gua ya" pint mingyi langsung nuker bekel daniel sama bakso punyanya dan langsung buat somi, han, minhyun, donghan dan jonghyun natap mingyi.

Han dan somi natap mingyi gak percaya, soalnya mingyi kalo udah makan bakso gak akan mao dirayu pake makan apapun. Minta kuah bakso aja gak akan dikasih sama mingyi.

Mingyi langsung makan bekel dari dan daniel, gak peduli sama tatapan orang yang ada disekitar. Daniel cengo liat mingyi nuker makannya.

"Busett ini makan apa coy, tak layak konsumsi" sahut mingyi langsung minum setengah botol air yang tadi dia beli

"Hah" donghan langsung cobain makannya begitupun dengan yang lain ikut nyobain kecuali daniel.

"Enak kok, tapi kok kayak ada rasa seblak ya"

"Iya mayan cuma aneh dikit"

"Enak ah udangnya kata somi"

"Telornya enak kok"

"Enak apaan, masa nasi goreng pake kencur aneh aja resep dari mana coba? Mana seafoodnya amis lagi. Gak layak konsumsi" kesel mingyi

"Tapi kan bakso lu udah dituker" ucap han mingyi natap daniel yang lagi makan baksonya

"Hai boleh gabung gak?" tanya cowo kurus yang punya tiga sari bintang dipipinya yang bawa bakso ditangannya.


"Boleh kak, sini sini sini" heboh somi







Bersambung...

Kangen banget sama cynkq Danik😅

Kangen banget sama cynkq Danik😅

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KAKEL_Kakak Kelas [Kang Daniel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang