Chapter XI

46 3 3
                                    

⬜⬜◻No Typo, No Swag◻⬜⬜
🍎🍎🍎
⬛⬛◼KAKEL_Kakak Kelas◼⬛⬛
🍎🍎🍎
============================

"Info kalo apel diatas warna merah berati part flashback"

Budidaya kan vote dan coment
Gk vote gk usah baca 😽


Happy reading

↓↓↓


Setelah selesai bacain kesan pesan, kini peserta MOS dibolehkan istirahat. Mingyi langsung narik tangan han ke kantin.

Sampai dikantin mingyi ngantri buat beli bakso, antrian gak banyak cuma 4 orang termasuk mingyi. Mingyi yang lagi diem tiba-tiba teriak kesakitan.

"Anjing sakit" teriak mingyi gak terima rambutnya nan indah tiba-tiba ada yang dijambak oleh orang yang gak dikenal.

"Jeng ganteng lagi bgst!" Batin mingyi pas tau siapa yang jambak rambutnya

"Bang Guan lo jambak siapa?" tanya cewe dengan wajah polos sambil ngemutin Choki Choki

"Loh kok bukan lo som?" guanlin sang pelaku penjambakan kaget ketika dia salah target

"Lah kan somi dari tadi dibelakang bang guan" santai nya dengan watadosnya

"Ehhh anjir sorry gua gak sengaja" sadar guanlian ngelepas tangannya dari rambut mingyi yang dikira somi

"Gak sengaja pala lo! lo jambak rambut gua kenceng banget lu bilang gak sengaja?"

"Iya sorry banget sumpah gue kira lo sepupu gua yang semprul itu," guanlin nunjuk somi

"Haii" girang somi malah say hai kek mingyi kan jadi gemes :(

.

.

.

.

.

Entah apa yang terjadi kini guanlin, somi, mingyi sama han. Makan bareng disatu meja yang sama berterima kasih pada somi yang memilih karakter sosial butterfly. Mudah akrab denga siapa saja, jadi mereka kayak akan menjalin pertemanan.

"Gyi lo yang tadi ngingetin kak daniel senyum ya?" tanya somi dan mingyi cuma nyengir tanpa dosa.

"Hehehhe gue bingung, dan juga karna gue sebel juga si sama muka kak daniel yang garang gitu, sayang aja punya muka ganteng tapi gak bisa senyum"

"Maksud lo kayak gue kan gyi" sahut guanlin sambil nyengir bikin mingyi sebel.

"Pan si lo! Gak usah ngomong sama gue lo!" gugup mingyi

"Utututu masih ngambek, sorry si gyi gue kan gak sengaja" sesal guanlin sambil ngelus rambut mingyi

"Jauh kan tangan laknat lo dari rambut gue yang suci" kesel mingyi, gak sebenernya mingyi makin gugup, cuma gengsi aja.

Jujur ya mereka kenal belom sampe 30 menit udah akrab banget kayak temen lama aja. Salut lah untuk mereka.

"Som lo suka korea gak?" tiba-tiba han nyeletuk

"Akhhhhh iya somi suka banget, somi suka banget sama Samuel dari awal ngikutin acara produce 101 season 2, klean juga suka gak?" tanya somi penuh harap

Han dan Mingyi saling tatap-tatapan seketika senyum mereka mengembangkan dan ...

"SAMA KITA JUGA SUKA" teriak han sama mingyi berbarengan

"Akkkk somi punya temen kpop juga akhirnya" mereka bertiga berpelukan kan bagaikan keluarga yang sudah lama tak berjumpa setelah sekian lama. Mengabaikan atensi guanlin yang sedang cengo sama kelakuan orang yang ada didepannya.

"Holly shit! Punya dosa apa gue dipertemukan sama budak pemuja korea Ini?" miris guanlin meratapi nasibnya.

.

.

.

.

.

Hari ini, hari aktif belajar bagi siswa baru. Mereka dapat disebut bagian dari keluarga dari "Senior high school Wanna Be" atau disingkat "SMA WB". Yang mana dikenal sebagai sekolah dengan golongan siswa terpintar dan terkece. Sekolah favorit inceran para siswa, bahkan banyak anak SMA lain yang menjalin pertemanan dengan SMA WB supaya dapet gebetan high class katanya.

Daniel selaku anggota sekaligus calon ketua osis SMA WB lagi sibuk banget diruang osis, sangat sibuk malah, Ya! sibuk main game ff lebih tepatnya. Kurang ajar emang, daniel meminta izinin ke ruang osis dengan dalih akan mengada rapat dalam rangka pemilihan ketos baru. Sebagai bagian dari kandidat calon ketos daniel jadi tambah seenaknya aja.

Sebenernya minhyun dan sejong yang lagi kerepotan buat nanti acara pemilihan ketos baru, terlampau bisa sama kelakuan daniel. Minhyun selaku wakil panitia penangung jawab sekaligus calon ketos juga lebih milih buka duluan rapat dengan anggota osis yang lain dari pada nungguin daniel.

Karna daniel bakal mulai rapatanya setelah dia kalah main games, sedangkan kemungkinan daniel kalah itu tipis, percuma nunggu daniel. Walaupun daniel didepan mukanya anggota osis yang lain. Memang minta segera dibasmi sibongsor. Calon ketos laknat yang sering menyalah gunakan jabatannya sebagai jangan ada yang milih ya gengs.

.

.

.

Rapat dengan angota osis telah selesai minhyun meminta anggota osis kembali ke kelas masing-masing, tapi tidak dengan seorang daniel yang masih diruang osis tanpa minat untuk kembali ke kelas.

"Dan balik kelas goblok! Game mulu si anjink" kesel Minhyun narik headset daniel

"Apa si nyun, kita kan mao rapat dulu"

"Rapat pala lo pitak! Udh kelar gblk! Rapatnya"

"Lah iya, kok gak ngasih tau nyun"
Sadar daniel ruang osis udah sepi

"Bodo amat Sapri" Minhyun akhirnya ninggalin daniel.







↪↪↪
Bersambung...

KAKEL_Kakak Kelas [Kang Daniel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang