(29) a Sound

18 1 0
                                    

Malam ini, aku sendirian lagi di rumah. Orang tuaku selalu sibuk dengan pekerjaannya bahkan mereka biasanya pulang saat akhir pekan. Suatu malam saatku sedang menyisir rambutku. Tepatnya saat itu jam 8 malam.

Tiba-tiba sebuah suara yang tidak pernah aku dengar sebelumnya terdengar melewati jalan komplek rumahku.

Aku hanya berpikir itu adalah suara lonceng orang yang sedang berjualan... mengunakan sebuah mobil?

Suara itu seperti lonceng kematian bagiku. Oleh karena itu dengan cepat  aku menuju ke arah tempat  tidurku  dan bergegas tidur.

---

Paginya, aku mendengar tetangga tepat di sebelah kiri rumahku terbunuh. Kata warga setempat ia tergantung di jendela lantai dua rumahnya... dan saat ditemukan kepalanya sudah terputus dari badannya dan itu semua terjatuh tepat di samping rumahnya, yang paling mengerikan adalah kepala yang terpisah itu menatap ke arah rumahku.

Tidak ada yang tau pasti apa yang sebenarnya telah terjadi padanya itu.

Tapi semua orang percaya bahwa ia telah dibunuh dan setiap tetangga di area rumahku percaya kalau suara yang tadi malam berbunyi adalah tanda kalau sang pembunuh akan mencari korbannya lalu membunuhnya dengan burtal.

Aku sangat ketakutan dan dengan cepat menelpon orang tuaku menceritakan semua hal yang terjadi di area rumah kami dan menyuruh orang tuaku agar secepatnya pulang.

Malamnya aku kembali mendengar suara itu. Aku benar-benar penasaran dari mana sebenarnya suara itu berasal. Aku melihat sebuah mobil hitam yang melewati rumahku namun berhenti.. dengan cepat aku menutup jendelaku dan kembali ke kamarku.. bersembunyi dibalik selimutku.

Tap.. tap.. tap..

Dapat kudengar suara langkah kaki seseorang yang berjalan ke arah kamarku. Beberapa saat kemudian aku juga mendengar suara pergesakan besi yang terus digesek berulang-ulang.

Suara itu berbunyi namun terdengar sangat dekat denganku.

Cklek...

Jantung berdegup dengan sangat kencang saat seseorang itu mendekati tempat tidurku... aku tidak berani untuk berkutik.

Srettt

Dengan cepat  aku membuka mataku. Kenapa harus aku? Darah ada dimana-mana. Aku tidak tau kalau akulah korban selanjutnya dan itu adalah lonceng kematianku.

--------

End..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 13, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Horror Story Time(Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang