(26) paranormal experience

37 2 0
                                    

Senin, 25-sep-2017.
Happy Reading!
--------°•°--------
Real story!

Mama sering bercerita .. kalau sebelum 40 hari Roh orang yang meninggal itu masih berkeliaran dirumah, aku tidak tau mengapa begitu, aku tidak berani menanyakannya. Dan aku sangat sedih nenek buyutku meninggal belum lama ini, kami sangat menyayanginya bahkan sekarang aku tidur dikamar Almarhum dulu, walaupun Bulu kuduk terkadang merinding berada didalamnya. Ternyata yang dikatakan Mama benar, kalian tau? Suatu malam ketika aku sendiri didalam kamar Almarhum nenekku. Dan gitarku yang menggantung dekat samping tempat tidurku, memetik senarnya sendiri, aku tidak tau mengapa. Awalnya aku hanya mengira ada sesuatu yang menabraknya mungkin binatang kecil. Tapi itu terjadi berkali-kali seperti ada yang ingin memainkannya. Aku hanya Diam, tidak memperdulikannya, rasa takut itu pasti ada, bulu kudukku juga berdiri mendegarnya.

End.

Halo guys.. jdi ini bener real dan ini beneran terjadi sama gue.. bahkan gue videoin takut dapet penampakan, tapi nihil gak ada.. tpi videonya cmn pas gitarnya udh gk metik lgi.. gue asli merinding lagi baca cerita gue sendiri yang bagian ini...
Kalo ada dari kalian pernah ngalamin hal supranatural koment dibawah.. share oke? Gue seneng denger pengalaman-pengalaman horror lo semua.. bye-bye..

Horror Story Time(Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang