~HAPPY READING~------------------------------------------------------
Matahari mulai memancarkan sinar nya... Dan hingga menyilaukan mata Fadhea,, pada tepat saat itu alarm pun berbunyi.
"oeuhh,,,hoamm, sebaiknya aku langsung kekamar mandi"kata Fadhea yang beranjak dari tempat tidur nya. Baru saja ia ingin menuju kamar mandi tiba tiba notif dari handphone nya berbunyi..
Pipp!!
Fa, cepet berangkat, jan lama lama
Oke:)
Setelah membaca pesan dari claudya, ia mendengus kesal dan langsung membalasnya singkat,setelah itupun Fadhea langsung menuju ke kamar mandi untuk siap siap ke sekolah.
Setelah mandi dan berdandan Fadhea mengambil tas sekolahnya dan turun ke bawah untuk sarapan pagi bersama keluarganya..
"Selesaii, saat nya turun" semangat Fadhea
"Pagi semuanya"
"Pagi Fa,, sini duduk deket kak manda"
"Fadhea, nih kamu makan dulu nasi gorengnya, harus dihabisin!" perintah Amy yang langsung menyodorkan piring berisikan nasi goreng.
Selang berapa menit..
"Bun, dhea berangkat sekolah dulu bun.. Assalamualaikum" pamit Fadhea
"walaikumsalam,, hati hati ya nak"
~FADHEA POV~
"Pagi clau.." sapa ku pada claudya
"Pagi Fa, Fa kamu udah ngerjain tugas mtk kemaren?"
"Oh, udah udah, memang kenapa,, ada yang tidak kamu bisa?"
"Ahh, iya aku sedikit kesulitan di nomor 4,, yang aku bingungkan ini di kalikan apa di bagi dulu ya?"
"kalau nomor4 itu dibagi dulu baru nanti klo udah ketemu hasilnya dikalikan ini" kata ku menjelaskan
" Ahh, iya iya, aku sudah tau, terimakasih ya"
"Samasama"
Tak lama pun kelas dimulai
"Baiklah murid murid,, kumpul tugas kemarin yang saya sudah beri ke kalian!" instruksi bu Widya kepada kami..
"Baik bu!!" jawab kami semua..
Semua berjalan mengumpulkan tugas di meja guru,, mata ku tertuju kepada revano yang juga kedepan untuk mengumpulkan tugasnya.. Pada saat Revano ingin kembali ke meja nya, Reyhan tak sengaja menyenggol Revano yg membuatnya sedikit goyah dan menabrak mejaku..
"Maaf, aku tidak sengaja" katanya
KRINGG KRINGG!!
"Clau,, apa kamu akan terus diam disitu? Ayo ikutlah denganku dan Naya ke kantin!"
"Aih, baiklah baiklah,, dasar tidak sabaran" gerutu claudya yang tentunya masih bisa kudengar.
Sesampainya dikantin aku, Claudya, Naya pun memilih duduk dimeja nomor 12
"Fadhea.. " panggil Claudya
"Apa?? Kenapa kamu memanggilku?"
"Aissh, entah kenapa wajahmu itu terlihat cantik, Fa, bisakan kamu pesankan kami berdua makanan dan minuman? Tenang saja ini uangnya.." katanya sambil menyodorkan uang padaku
"Sudah aku duga, teman apa kalian, hufft sudahlah, sini mana" kataku langsung mengambil uangnya dan beranjak memesan makanan plus minuman..
"Bu,, pesan baso 2, mie ayan 1, minumannya es teh 3" pesanku pada penjual kantin
Sambil menunggu pesanan aku lihat lihat seisi kantin yang sedang beramai ramai memesan pesanannya..
"Eh, Revano, kebetulan ya kita ketemu, hehee, kamu pesan apa?"
"Astaga, kenapa aku harus bertemu denganmu lagi, lagian mau aku pesan apa bukan urusanmu!!" kata Revano emosi
"Baiklah baiklah kalau kamu marah,, aku tak kan bertanya lagi" kata ku akan segera beranjak pergi untuk kemeja sembari menunggu pesananku..
Namun aku tiba tiba berhenti karena seseorang telah mencekal pergelangan tanganku..
"Tungguuu" kata seseorang menginterupsi ku...
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jengjeng....kira kira siapa hayo yang bilang "tunggu"?Maapkeun update nya yang lama yee... Oyaa, aku mau ngucapin SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI...
Gak terasa besok lebaran.. A syudahlah.. Jangan lupa Vote dan koment nya♥
14 JUNI 2018'
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN HEART
Teen FictionDia yang membuatku merasakan jatuh Cinta sekaligus patah hati. Dia yang selalu mengabaikan ku dan perasaanku.. : 🕊🕊🕊🕊 : "kenapa kau mengabaikan perasaan ini jika kau tahu perasaan ini kutunjukan kepada siapa?" Sebuah cerita yang bisa terja...