PART 6

12 1 0
                                    

                            ~Semu~

Hoshh.. Fadhea terbangun dari tidurnya

“ Apa benar tadi Revano yang di dalam mimpiku? Astaga pertanda apa ini? ” ujar fadhea, setelahnya ia melangkahkan kaki nya ke kamar mandi untuk membasuh mukanya. Setibanya ia selesai membasuh muka, ia merogoh handphone nya dan meng- scroll whatsapp..

    '7 pesan belum terbaca'

Terpampang, chat dari Rain dan nomor yang ia tidak kenal. Ia memilih untuk membuka chat dari Rain terlebih dahulu

Rain (hujan)
• assalamualaikum wr wb (14.56)
• fadhea?? (14.56)
• ada berita untukmu (14.59)
• mengapa kau tak membalas pesanku? Oh ayolah online (15.00)

~Fadhea
walaikumsalam wr wb (15.23)
• ada apa? (15.24)

Rain (hujan)
lama sekali online mu (15.24)
• baik begini, kau suka kan pada Revano? Ternyata dia masih sendiri, kau bisa dekati dia fa:) aku mendukungmu:* (15.25)

~Fadhea
• bicara apa kau? Aku memang menyukainya, tapi aku tak mau mendekati nya. (15.27)
• urusan dia masih sendiri atau tidak, aku hanya bisa menyukainya dalam diam. (15.28)

Rain (hujan)
  mengapa kau malah begitu? Apa ada masalah? (15.28)
• tenang saja, aku akan membantumu (15.28)

~Fadhea
tidak ada apa-apa, itu yang ku inginkan, cukup sebagai teman (15.30)
• sudah Rain, assalamualaikum (15.31)


Rain (hujan)
walaikumsalam

Setelahnya bergilir Fadhea membuka pesan dari nomor yang tak diketahui tersebut...

****777895622
test?  (14.58)

• ini nomor baruku Naya (14.58)
• tolong simpan ya (14.59)

~Fadhea
iya (Read)

Fadhea meletakan handphone nya pada nakas lemari kecil samping tempat tidurnya. Ia berdialog sendiri sembari menatap ubin lantai berwarna abu abu.

Aku lelah berharap dan menghayal semua atas kemauanku, namun reality  ku berkata 'kau sadar, kau di matanya itu hanya semu' kenyataan yang menyakitkan.. 





Hai, assalamualaikum, broken heart update, terus suport aku ya.. Tolong jika ada kesalahan mohon koreksinya, akan diperbaiki lebih baik lagi:)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 11, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BROKEN HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang