Gengster (1)

439 24 1
                                    

Di suatu pagi yang cerah di Mana semua orang memulai aktifitas dengan suka cita, tapi berbeda dengan sekelompok orang yang terlihat baru bangun dari tidurnya lengkap dengan piyama yang masih melekat di tubuh mereka masing masing.

"untuk apa kau mengumpulkan kita pagi pagi sekali brengsek! " salah satu orang yang memakai piyama bermotif Bulan mengumpat di saat ia sudah berada di sebuah ruangan tempat biasa mereka berkumpul.
"Hei Tiway tenanglah, aku tidak akan membangun kan kalian semua jika bukan ada hal yang penting, benar kan Jonny?"
Orang yang di panggil Tiway itu mendengus kesal atas perkataan Sepupunya itu.

"Ok semua sudah hadir, jadi aku dan Jaehyun barusan mengadakan rapat dengan ketua Black Deep, kami membicarakan tentang percobaan menginfeksi semua orang yang ada di kota ini dengan sebuah virus yang bernama Chimera. Virus ini menyerang pembuluh darah dengan cepat dan kurang dari 20 jam manusia yang terjangkit virus ini akan mati."

"jadi... Maksud mu kita semua akan bekerja sama dengan Black Deep untuk memusnahkan Virus itu?"

"tepat, yang di katakan jisung benar.." Ujar Jaehyun yang membuat semua orang yang ada di ruangan itu membelalakan mata mereka.

"apa kau gila?! Kita ini sebuah kelompok gengster untuk apa melakukan misi seperti itu, kita seharusnya membiarkan semua orang terjangkit virus itu, dan yang menjadi misi kita adalah mencari penawarnya dan menjualnya kepada semua orang lalu kita akan mendapatkan uang dari hasil penjualannya"

"kau mungkin ada benarnya Lucas, tapi kali ini CIA yang meminta nya secara langsung, kita bisa memanfaatkan mereka untuk menutup kasus kasus yang sudah kita lakukan, jika mereka tidak menuruti kemauan kita.... Game over" Ujar Jonny Datar
Yang di angguki oleh semua orang kecuali Lucas, ia masih merasa bahwa ini adalah hal konyol yang tidak sepatutnya di lakukan oleh seorang Gengster.

"Lagi pula kau bisa bertemu dengan nya kan Lucas?"

"Diam lah mark!"

Sentak Lucas kepada Mark yang di hadiahi dengan suara tertwa yang menjengkelkan.

"Baiklah semua sudah setuju,
Kita akan memulainya besok jadi siapkan keperluan kalian , oh iya sekitar jam 19.00 kita akan makan malam dengan BE" Ujar Jaehyun yang di beri anggukan oleh semua orang. Setelah itu mereka pergi ke kamar mereka. Masing masing untuk melanjutkan tidur karena kemarin melam mereka semua tidak tidur cepat alasannya sih main game.
.
Sedangkan di tempat lain
Seorang perempaun dengan rambut hitam sebahu tengah duduk di sebuah kursi dan sekelilingnya ada meja yang biasa di. Gunakan kalau ada rapat.

"ada apa kok suruh ngumpul pagi pagi begini sih?" seorang perempuan dengan rambut curly tiba tiba masuk ke ruangan itu tanpa mengetuk pintu.

"ada yang ingin aku beritahu, mana yang lain?"

" Yesul masih tidur, kalau yojin masih cuci muka, emang ada apa Dara? " Orang yang di panggil dara itu mengangguk kemudian menopang dagu nya dengan telapak tangan sambil menatap perempuan yang lebih tua setahun dari nya itu.

"Kita ada misi, dan ini langsung dari CIA, aku tiba tiba mendapatkan email dari anggota CIA kalau mereka meminta bantuan kita untuk memusnahkan Chimera, kita juga akan bekerja sama dengan NCT Viona.."
Perempuan yang di panggil viona itu mengangguk dan menenggelamkan kepalanya di atas meja, jika boleh jujur ia masih mengantuk karena dari kemaren ia belum tidur sama sekali.

GENGSTER NCT & BLACK DEEPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang