“Mereka belum sampai? “ Tanya Dara yang sudah berganti pakaian. Sebuah sweater dan celana training panjang.
“Belum 15 menit lagi mereka sampai”
Ujar Taeyong yang di angguki oleh Dara.Mereka, Dara, Ona, jeje, taeyong, mark sudah sampai duluan di markas dan sekarang sedang beristirahat di sofa.
Sambil menunggu Yang lain, mereka mengobrol ringan sesekali terdengar suara tawa mark yang menggoda Lucas.
Tak lama kemudian mereka mendengar suara Hellykopter yang mengangkut Anggota yang lain.“Yakk! Kenapa dia menurunkan ku disini, aku ingin pulang ke rumahh! “ suara teriakan yesul terdengar hingga ketelinga Dara dkk.
Dara hanya menggelengkan kepalany saat melihat adegan tarik menarik antara Yojin dan yesul.
“apa yang terjadi? “ Tanya jeje yang heran melihat kelakuan mereka.
“Ini, yesul tidak mau tinggal di sini” Ujar yojin melas
“Yakk! Kau dasar anak nakal, cepat masuk ke kamar ganti bajumu! “ Teriakan Dara membuat yesul terdiam dengan perasaan campur aduk ia melangkahkan kakinya menuju lantai atas, tapi sedetik kemudian ia kembali turun dan menarik tangan ona.
“Yak yak yak, apa yang kau lakukan? “ Tanya ona heran.
“hmm.. Aku tidak tau kamar ku yang mana hehe” Yesul hanya bisa menyengir tanpa dosa saat mengatakannya. Sementara ona harus menahan tangan nya agar tidak menjewer telinga dongsaengnya.
“itu kamar mu di sebelah kamar ku, kalau kau butuh apa apa tinggal bilang, aku mau ke bawah “ Ujar ona lalu pergi meninggalkan yesul.
“Bilang aja kamu mau nemuin Dia kan?” sebelum masuk ke kmarnya Yesul sempat sempat nya untuk menggoda kakak nya itu.
“APA KAU BILANG, DASAR DONGSAENG KURANG AJAR!!? “ Teriak ona sambil menggedor pintu kamar yesul yang di kunci dari dalam.
“Ya ya ya apa yang kau lakukan, aku benar kan, mengaku sajalah hahaha! “ yesul di dalam tertawa terpingkal pingkal sampai mengeluarkan air mata, ia tak tau kalau ona yang di luat sudah mengeluarkan tanduknya. Dengan kesal ona meninggalkan yesul dan berjalan menuju lantai bawah.
“Apa yang terjadi? Kenapa kau berteriak? “ Tanya yojin yang duduk di sebelah dara.
“Tau tu yesul aku ingin mengarunginya dan membuangnya ke laut” jaehyun dkk tertwa mendengar penuturan ona barusan.
“Memangnya kenapa? “ Tanya lucas
Ona mengangkat bahu acuh dan memilih untuk ke dapur mengambil makanan setelah itu ia membawanya ke dalam kamarnya sendiri.
“mereka berdua itu.. “ Gumam Dara frustasi
Yojin yang di sebelahnya hanya terkekeh pelan.*
*
*
Yesul yang ada di dalam kamar tengah duduk termenung di atas kasur queen size yang di baluti dengan selimut putih polos. Ada hal yang mengganggu pikirannya semenjak pulang dari restaurant tadi, sebenarnya fisik mental nya sangat lemah sekarang, ia bersikap energik di depan semua orang karena ia tak mau di kasihani, ia hanya butuh penyemangat.
Kenangan kilas balik kehidupan yang dulu berputar di otaknya, ia kembali mengingat saat ibu nya mati karena sakit parah, kemudia ia kabur dari rumah karena tidak tahan dengan siksaan batin yang ia dapat dari ayahnya.
Dulu yesul adalah gadis yang ramah, suka bergaul, ceria setiap hari ia akan selalu bermain dengan teman sekomplek nya tapi saat umurnya menginjak 12 tahun semuanya berubah, ia menjadi pribadi yang anti sosial, tidak pernah bicara dengan siapa siapa dan selalu mengurung diri di kamar.
Mengingat kejadian masa lalunya membuat setetes air mata jatuh dari mata hazel nya, hati bagaikan di sayat pisau secara perlahan
Masa depresinya kambuh, Bipolar Disorder yang ia alami terbilang sudah parah, ia sudah pergi ke psikiater dan di beri obat, tapi yesul memutuskan untuk menyembuhkan dirinya sendiri tanpa bantuan obat obatan.
Ia kini menangis sejadi jadinya, meremas rambut merahnya, dan meninju dinding putih polos yang ada di dalam kamarnya. Ia fristasi, tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri, ia terus menangis dan sesekali tertawa menertawakan kehidupan nya yang kini sudah hancur.
Ona yang sedang nyemil di dalan kamarnya mengernyit heran, ia mendengar suara tangis dan tawa dalam satu waktu. Ia membolakan matanya saat menyadari yang menangis tadi adalah yesul, dengan tergesa ia melompat dari kasurnya dan berlari menuju kamar yesul.
TOK
KAMU SEDANG MEMBACA
GENGSTER NCT & BLACK DEEP
FantasiMenceritakan kisah anak anak Gengster yang mempunyai masalalu yang kelam #member nct Readers bisa kok bayangin jadi anggota black deep #romance #kekerasan Cerita ini murni hasil pemikiran sendiri di bantu oleh temen dikit.