Sinopsis & Cuap-Cuap Author

56 4 5
                                    

SINOPSIS

Anom, seorang mahasiswa desain komunikasi visual, sekaligus pelayan kafe, sangat mengidolakan idol group JKT48—punya oshi bernama Desy dan Viny—, juga merupakan seorang k-popers; Dreamcatcher, Twice, Blackpink, dan Gfriend merupakan beberapa girlband kesukaannya. Dia biasa dipanggil teman kampusnya sebagai 'maniak cewek goyang pantat'.

Suatu hari, dia tak sengaja masuk ke dalam aula besar di kampusnya dan menemukan mesin aneh yang belum pernah dia lihat. Kesalahan kecil yang dia lakukan membuat mesin aneh itu bekerja, menciptakan kilat-kilat kecil disertai aura-aura aneh, lalu menimbulkan kejut layaknya sengatan listrik. Mahasiswa cupu itu terkulai lemas. Namun, ketika dia membuka mata, dunia yang dilihatnya tidak sama lagi.

Hal pertama yang dia lihat adalah wajah cantik Tzuyu 'Twice' sedang menatap dirinya. Lantas, apa yang akan terjadi kemudian?

****

CUAP-CUAP AUTHOR

Sudah lama sekali aku tidak menulis di sini. Kangen rasanya, entah tulisanku ini masih sama seperti dahulu atau tidak, atau bisa jadi aku sudah kehilangan kemampuan menulis. Hahaha. Hanya bercanda, belum saatnya aku berhenti menulis. Terlalu banyak ide yang bermunculan di kepala.

Baik. Sebelumnya aku mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Aku minta maaf kepada kalian yang selama ini membaca karya-karyaku, jika ada kesalahan yang disengaja dan tidak terhadap kalian. Semoga karya-karyaku bisa bermanfaat buat kalian. Hehe.

Aku kembali menulis karya lagi, dan kali ini kubawa karya terbaru. Mengusung genre fiksi ilmiah dan fantasi, ini jadi genre pertama yang coba aku jejali. Untuk ide cerita kali ini cukup sederhana aku mendapatkannya, tapi nanti akan kuberitahu. Sekarang biarkan aku merampungkan cerita ini.

Hanya itu yang bisa kukatakan pada kalian. Kita akan berjumpa lagi di bab PROLOG yang mungkin akan kupublis nanti siang atau besok.

Ps: Lagu di mulmed yaitu Dreamcatcher - Welcome to Dream, sebagai awal dari petualangan kisah ini.

Mind WalkingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang