2

35.4K 516 41
                                    







Pas gue buka mata ehh anjir gue ada di pelukan Jihoon😍

Pas gue buka mata ehh anjir gue ada di pelukan Jihoon😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini ni tatapan dari abang gue😐




Tatap Jihoon saat gue liat mukanyaAnjir serem gue liatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tatap Jihoon saat gue liat mukanya
Anjir serem gue liatnya




Kalau baejin mah biasa aja pas liat gue di pelukan kak jihoon.

Tunggu kok ada yang aneh ya jantung gue kok dugem dugem di dalam pa lagi di pelukan kak jihoon.

Gue masih natap dalam ke kak jihoon.

Abang gue "ehmm ehmm"

Pas dengar abang gue ehmm ehmm gue langsung sadar lepas pelukan dari kak jihoon.






POV JIHOON

Gue refleks bangun nakap adek kelas eh taunya malah pelukan kitanya sekarang.

Gue liat dia kaget pas liat ada di pelukan gue. Dia natap gue dalam banget tapi gue natap biasa aja.

Tapi jantung gue gak karuan marathon. Pas ucup ehmm ehmm dia lepas pelukan dari gue padahal gue masih pengen lama lama (Jihoon ih modus aja)

Jihoon pov end





Gue "Ehh maaf ya kak enggak sengaja"

Kak jihoon "Hmmm"

Baejin "Yoo a kuyy pergi"

Gue "oh iya kuy bae kita pergi. Kak kita pergi dulu ya sekali lagi maaf"



Abis itu gue sama baejin pergi dari post abang gue. Tali sepatu gue tenang udah gue ikat kok.

Gue sama baejin udah sampai di post lainnya. Di post ini cogan cuyy.

Bisik gue "Bae lo aja ya yang ngomong ama kakel di sini gue lagi malas"

Baejin "Oh iya yoo gue aja klau gitu"

Baejin "Permisi kak di sini gamenya apa ya"

Pas ada kakel berdiri gue baca name tag nya Lai Guanlin.

Guanlin "Disini kalian harus bikin surat cinta buat gue lai guanlin dan dia tzuyu "

Gue sama baejin mah iya iya aja trus gue sama baejin nulis apa yang ada di pikiran kita masing".

Sekarang gue sama baejin udah selesai bikin surat cintanya trus kita kumpulin deh.

"Kak nii kita berdua udah bikinnya" kata gue sambil ngasih surat.

Kak tzuyu jawab sambil ngambil surat yang udah di bikin "yaudah sini dek sekalian sama tanda tangan kita"

Gue kasih tu buat mereka tanda tangan pas udah selesai gue sama baejin pamit.

Baejin "makasih ya kak kita pamit dulu"


Baejin sekarang sama gue lanjut lagi ke post berikutnya sampe selesai.
.

.

.

.

.

.

.

Skip aja ya.

.

.

.

.

.

.

Karna gue sama baejin udah cukup nerima tanda tangan dari panitia kita pun ke aula buat duduk sekalian istirahat gila capek banget gua keringat penuh di muka gue.

Gue kaget anjir masa iya baejin tiba tiba ngedeketin muka ke gue buat ngelap keringat yang ada di muka gue.

Jantung gue udah gak karuan rasanya pengen mati gak deh kalau mati nanti gua enggak sempat ngerasai anu.





Baejin Pov

Pas gue liat muka naeun penuh sama keringat gue ambil sapu tangan punya gue terus gue lap deh muka naeum.

Gue enggak sadar buka gue ama dia deket banget gue ngerasa jantung gue udah mulai dag dig dug gitu rasannya.

Wahh masa gue suka sama dia sih.

Baejin pov end





Ada panitia yang ngomong "ehh eh itu berdua kenapa pacaran"

Gue ama baejin reflek nengok ehh ternyata abang gue tersayang yang ngomong.

Skip sekarang udah pulang sekolah gue lagi nungguin abang gue di gerbang sekolah.

Tadi gue di tawarin sih sama baejin tapi gue milih sama abang gue biar gak ngerepotin.








Tinn tinn tin

Abang gue "kuy pulang" sambil ngasih helm ke gue.

Gue "kuy bang pulang" terus gue naik moge.


Skip sekarang gue udah sampai rumah. Gue langsung ke kamar surga buat gue.

Gue lagi senyum senyum sendiri mikirin kejadian di sekolah tadi.










To be continue😘









Fangirl+Kakel Jihoon(NC++)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang