See you in PARIS OH SEHUN
.
A FANFICTION BY
sehunlock
.
Genre: Romantic
Main pairing: SEKAI / HUNKAI
Main cast:
- Oh Sehun
- Kim KaiSupport cast:
- Kim Junmyeon
- Do KyungsooNote:
- Cerita ini mengandung konten sexual.- Adegan dewasa sesama jenis yang tidak layak dibaca untuk anak dibawah umur.
- Kebijakan berada di tangan pembaca.
Author telah mengingatkan jika terjadi sesuatu kepada pembaca itu bukan salah author. Karena author sudah mengingatkan.
Jadilah pembaca yang bijak sebelum mengritik suatu karya.Jangan lupa untuk vote dan komen :))
ooOOoo
Kai POV
Aku tatap Sehun dengan senyum menawan, kalau dilihat-lihat Sehun memang sangat tampan. Setelah perjalanan panjang kita di sinilah penantian ku berlabuh di pelabuhan cinta Oh Sehun. Ya hati ku akhirnya berlabuh di lelaki bermarga Oh di depanku.
Jika kalian bertanya bagaimana bisa? Tentu saja bisa, jikapun aku menolak lamaran Sehun. Sehun tidak pernah menerima penolakan. Menyebalkan bukan? Jadi akan percuma saja jawabanku jika pada akhirnya aku akan menikah dengannya. Entah kenapa aku jadi mengingat awal dari ketidak sengajaan? Bertemu suami ku ini di acara penghargaan.
Pertemuan kedua di Paris dengan secuil janji dan cerita terselib beserta lika liku perjalanan baru, kami berdua berakhir di altar pernikahan. Ya tentu saja setelah kejadian lamaran dadakan Sehun besoknya kami benar-benar di sibukkan dengan acara persiapan pernikahan kami.
Untung saja kontak kerja dengan ELLE sedang masa cuti hingga waktu yang di tentukan. Jadi aku bisa sedikit berisitirahat dan fokus pada persiapan pernikahan kami. Awalnya Sehun tidak ingin aku ikut campur dalam urusan pernikahan dan lainnya.
Namun aku menolak. Hei ini pernikahan kita berdua bukan? Jadi tidak salahkan jika aku ingin menentukan seperti apa konsep dan lain nya nanti?. Dan seminggu itu kami benar-benar disibukkan oleh wedding organizer yang selalu menghantuiku seperti mimpi buruk.
Dari baju yang akan kami gunakan, konsep pernikahan, catering, undangan, souvernir, dan lainnya. Karena aku orangnya tidak ingin ribet akhirnya aku memilih konsep garden party dengan latar belakang menara Eiffel. Hanya nuansa putih dan emas yang kami gunakan, selain itu biar Sehun yang menentukan karena aku sudah pusing.
Untung saja Kyungsoo hyung beserta asisten Sehun berteman baik--- jujur saja aku sedikit meragukan hal itu. Yang ku dengar namanya Suho? Suho?--- ya intinya seperti itu. Mengejutkan nya lagi mereka berdua sudah jadian---sudah ku bilang bukan terlalu klise mengaku sebagai teman.
ya mereka menjalani backstreet selama ini. Aku baru di beritahu oleh Suho hyung setelah perkenalan singkat kami beberapa hari lalu. Setidaknya aku dan Suamiku sedikit terbantu juga dengan bantuan yang mereka berikan suka rela. Karena mereka tau apa yang kita inginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
See You In Paris
Kurzgeschichten--☾︎ 𝑶𝑵 𝑮𝑶𝑰𝑵𝑮 ☽︎-- Kisah cinta anak abg versi Hunkai / Sekai, dimana Kai si model malu-malu yang ketemu Sehun si bucin ganteng ditempat kerja mereka. 𝚆𝚊𝚛𝚗𝚒𝚗𝚐: 𝚖𝚙𝚛𝚎𝚐 𝚡 𝚑𝚞𝚗𝚔𝚊𝚒