See you in PARIS OH SEHUN
.
A FANFICTION BY
sehunlock
.
Genre: Romantic
Main pairing: SEKAI / HUNKAI
Main cast:
- Oh Sehun
- Kim KaiSupport cast:
- Kim Junmyeon
- Do KyungsooNote:
- Cerita ini mengandung konten sexual.- Adegan dewasa sesama jenis yang tidak layak dibaca untuk anak dibawah umur.
- Kebijakan berada di tangan pembaca.
Author telah mengingatkan jika terjadi sesuatu kepada pembaca itu bukan salah author. Karena author sudah mengingatkan.
Jadilah pembaca yang bijak sebelum mengritik suatu karya.Jangan lupa untuk vote dan komen :))
ooOOoo
Sekarang~
Pagi ini suasana di sebuah tempat outdoor terlihat begitu sibuk. Untung tempat yang menjadi tempat pemotretan kali ini banyak pohon dan hijau jadi tidak ada sakit mata jika Kai melihat banyak kru terlihat berlalu-lalang di tempat pemotretan.
Beberapa dari mereka ada yang mengangkat barang, menyiapkan kostum untuk model, mencari angle foto yang bagus dan sebagainya. Sementara model tampan kita Oh Sehun sedang sibuk dirias oleh make-up artist.
Sedari tadi jemari tangan Sehun dengan lincah mencari foto-foto mitra kerja barunya di internet siapa lagi kalau bukan Kim Kai. Sehun hanya memastikan jika dia tidak salah orang kemarin dan untuk mendapatkan nomer Kai tentu saja mudah untuk Sehun.
Dia hanya meminta managernya untuk meminta nomer pribadi Kai dan wala! Ternyata Suho berteman dengan manager Kai. Dunia ini begitu sempit ternyata. Wajah tampan Sehun pun terlihat begitu serius memperhatikan layar ponselnya membuat Suho menggelengkan kepalanya jengah.
Karena baru kali ini Sehun terlihat serius ingin mengetahui seluk beluk rekan kerjanya. Biasanya Sehun tidak pernah peduli siapa dan bagaimana bentuk rekan kerjanya atau bahkan seluk beluknya. Sehun sama sekali tidak berminat. Tapi sekarang?
Jangan ditanya lelaki bermarga Oh itu bahkan repot-repot mencari biodata dan akun snsnya bahkan meminta nomer pribadi. Apakah ini yang dinamakan ketertarikan? Oh Sehun tertarik dengan seseorang?.
Jangan harap orang itu bisa lepas dari genggaman Sehun. Kim Kai. Lelaki yang membuat otaknya selalu memutar potongan kejadian ketika mereka pertama kali bertemu. Wajah manisnya, ciuman memabukkan mereka yang lembut dan aroma tubuh yang memabukkan.
Tatapan mata sayunya, senyuman manisnya, dan kulit menggodanya yang terlihat begitu sexy dimata Sehun. Itu semua membuat Sehun tidak bisa tidur semalaman karena memikirkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
See You In Paris
Short Story--☾︎ 𝑶𝑵 𝑮𝑶𝑰𝑵𝑮 ☽︎-- Kisah cinta anak abg versi Hunkai / Sekai, dimana Kai si model malu-malu yang ketemu Sehun si bucin ganteng ditempat kerja mereka. 𝚆𝚊𝚛𝚗𝚒𝚗𝚐: 𝚖𝚙𝚛𝚎𝚐 𝚡 𝚑𝚞𝚗𝚔𝚊𝚒