Haloo!!!
Sebelumnyaa aku dan keluarga mau mengucapka "selamat hari raya idul fitri 1439 H",Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.___________
Setelah usai May keluar dari kamar mandi,may menuju ke tempat bercermin,May terlihat sangat cantik saat ia mengenakan pakaian casual dengan atasan hitam dan celana panjang berbentuk Garis-garis,Simple kan
Ia pun langsung bergegas ke luar kamar dengan membawa tas kecil bewarna pink dan berjalan menuju ruang tamu,disitu sudah ada sriwijaya,Thianzi,dan fan leen kakak nya May.
"Halo,aku udah siap"dengan semangat may menyapa semua orang yang ada diruang tamu.
" lama banget lo"ucap sang kakak dengan wajah jengkel.
May tidak mau kalah dengan apa yang barusan dikatakan oleh kakak nya"Kaya gak pernah mandi aja sih,dikira gue hewan yang mandinya cepet"jawab may dengan nada tinggi.
"Heh heh,kok jadi ribut ayo berangkat"ucap wijaya yang menjadi penengah diperdebatan mereka,sedangkan tianzhi sedang membawa barang yang akan dibawa ke mobil.
lalu may tidak menghiraukan bila sang kakak membalas omongannya,ia langsung jalan ke pintu keluar dan masuk ke mobil
Memang sejak terjadi masalah antara may dan fan leen mereka jadi tidak akur,yang dimana may leen sering cemburu kepada orangtua nya yang selalu menuruti apa permintaan fan leen ,sedangkan ia tidak sepenuhnya, dan trauma yang sangat besar yang ada di dalam diri may leen sejak dikhianti oleh temannya yang sudah dianggap seperti saudara,itulah sebab perbuahan sifat drastis yang dialami oleh may leen yang membuat ia tidak dekat lagi dengan siapapun kecuali ke keluarga dan saudaranya sendiri.
Mobil melaju dengan cepat karena memang arah untuk kerumah bibinya may leen sangat sepi di hari kerja.tidak ada perbicaraan apapun diantara mereka,hanya ada KEHENINGAN.
TBC
Tlng di vote ya🙏🏻💞
Juga butuh Masukan✉
Love,Mei.Azel Simosir
KAMU SEDANG MEMBACA
WE ARE DIFFERENT
Teen FictionMay leen ,itulah Nama asli dari seorang gadis berparas cantik keturunan Betawi-China.Tapi,may leen lebih menjorok ke darah betawi.ia anak ke-dua dari pasangan sriwijaya dan tianzhi leen.may memeluk agama Islam,karena memang agama tinghoa berhenti s...