chapter 5-meet again?

13 2 0
                                    

-----------------------------

"Aku tidak mengerti ,bahkan aku tidak pernah menyangka bila aku akan bertemu dengan mu lagi untuk yang kedua kalinya. Tuhan ?terima kasih banyak, Aku  b a h a g i a ."-May leen.

---------------------------------------

Flashback off ...

"Heyyy kamuu!"

Sepertinya may dipanggil oleh seseorang yang agak jauh dari tempat ia berdiri.lamuman may pudar seketika orang tersebut melambaikan tangannya ke arah may.entah,ini kebetulan atau memang sudah di rencanakan oleh yang maha kuasa.may bertemu lagi dengan ibu ibu yang hampir menabrak ia di sebuah cafe waktu itu.Arta,ya itu nama ibu yang sedang ada dipikirannya may .

"A-aku?"dengan wajah yang tidak meyakinkan, may masih tidak percaya bila arta yang memanggilnya,ia memastikan kembali apakah ada orang di belakang nya yg mungkin dipanggil oleh arta,namun hasilnya nol,tidak ada orang sama sekali,sedikit demi sedikit may melangkahan kan kaki mungilnya berjalan ke arah dimana arta berdiri.

"Iya kamu,apa kamu masih ingat saya siapa?"senyum arta kepada gadis cantik yang sedang berjalan ke tempatnya tersebut

"Hm,tante arta"jawab may dengan senyum manis yang sekarang sudah ada di hadapan arta.

"Akhirnya kamu inget "tidak banyak omong,arta langsung memeluk may seperti layaknya kawan yang sudah lama tak jumpa.beberapa saat,pelukan tersebut lepas karena arta melanjutkan perkataannya..

"Kamu apa kabar?udah sebulan lebih kita tidak bertemu sejak tante menabrak kamu waktu itu dicafe"arta menunjukan wajah yang cemas ke may,tidak hanya berbicara,arta mengusap rambut halus may .

"Aku baik baik aja tan"setelah menjawab pertanyaan dari arta,may kembali bertanya
"Tante sendiri apa kabar?"

"Tante baikk kok,kamu ngapain disini?ayo duduk dulu"arta kembali bertanya ke may,tidak hanya bertanya,arta mempersilakan may untuk duduk di depan teras rumah yang jelas itu rumah nya vallen

"Maaf tan,bukannya nolak,tapi aku mau ke supermarket dulu disuruh sama mama"

"Oo,rumah kamu di situ?"arta melirik ke rumah yang ada disebrang dimana tempat ia berdiri dengan may.

"Itu?oh itu mah rumah bibi aku tan kebetulan aku lagi main aja disana"gumam may

arta sempat kaget dan tidak percaya bahwa prita itu bibi nya may,karena wajah nya yang sama sekali tidak ada kemiripan.

"Oooh jadi ternyata prita itu bibi kamu?dia sempat cerita ke tante kalau dia mempunyai keponakan ,tapi dia tidak pernah ngasih tau namanya siapa,dan ternyata ini dia keponakannya"

Sebenarnya masih banyak lagi pertanyaan yang ingin may tanyakan ke arta,tapi ia sungkan,ia takut bila arta mencap dirinya sebagai orang yang paling bawel.Namun,pertanyaan yang ingin ia tanyakan langsung buyar disaat may melihat sosok laki-laki yang sedang berdiri di depan pintu, menghadap ke arah dimana may dan arta berdiri.seketika,jantung yang berada dlm tubuhnya may berdebar tidak seperti biasanya,ditambah lagi dengan pipi nya yang merona dan senyum yang manis.

Tapi tidak dengan azel,yaitu laki-laki yang sedang berada di depan pintu ,ia menunjukan sifat yang ada di dalam dirinya itu,walaupun jarak mereka yang tidak terlalu dekat,namun mata mereka saling bertatap tatapan layaknya seperti singa yang baru s...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi tidak dengan azel,yaitu laki-laki yang sedang berada di depan pintu ,ia menunjukan sifat yang ada di dalam dirinya itu,walaupun jarak mereka yang tidak terlalu dekat,namun mata mereka saling bertatap tatapan layaknya seperti singa yang baru saja melihat seekor kelinci.mata tajam yang ada di dlm dirinya azel membuat senyum manis nya may sedikit demi sedikit memudar.

mata tajam yang ada di dlm dirinya azel membuat senyum manis nya may sedikit demi sedikit memudar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC

Divote yaa guys😘
Butuh masukan juga💌
Kalian baik deh
LOVE,MEI.

💖💖💖

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 12, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WE ARE DIFFERENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang