3.Cenda

14 4 10
                                    


"Jadi punggung lo kenapa ? " .

"Huft . Kena pecut nya nenek sihir sekolah waktu diruang ganti -_-"

"Kena pecut ?!?!? . Muka lu mirip kuda lumping sih dek . ?!?! Jadi kena pecut kan . Btw lu makan beling kagak ? "

"Mati aja sono lu bang . Punya kakak ngeselin banget "

"Ntar lo kangen "

"Keluar sono lu ee' kuda "

"Ee ee' gini kita sejenis bega "

"Setidak nya gua ee' elit gak kayak elu"

Thor emang ada ee yang elit ? -Rakasian

Tanya sama yang ngomong ga mah gak ikut ikut -athorpenuhdosahhh

"Serah lu dah serah . Yodah gua ke kamar dulu ya " kata abang nya
"Hmm"ini adek nya
"Btw dek makasih ya"ini masih abangnya.
"Woke pak bos q " jawab adenya mulai siap siap nge game lagi .

Pluk

"Paan nih bang "

"Buat lo . Pengen nya sih buat ganjel pintu tapi gara gara lo tadi udah nolongin gua jadi buat lo aja "

Bruak . Suara pintu yang di banting. Raka udah keluar dari tempat itu . Zahra ngrliat apa yang dikasih sama kakak nya.

"Ini kan..punya ibu ? " kata Zahra . Kalung . Itu kalung . Mendiang ibu mereka...

Dikamar Raka

"Ternyata gak ada salahnya juga gua bawa kalung ibu kemana mana. Dia pantes dapetin itu "

Bruk . Raka langsung jatuhin badan padetnya ke kasur. "Nenek lampir ya.. ADUH lupa gua tadi tanya nenek lampir itu siapa ." Raka sekarang mikir gimana caranya cari tau siapa nenek lampir yang dimaksut trus apa masalahnya kok adenya bisa sampe kena pecut. "Apa jangan jangan yang dimaksut nenek lampir itu Marsha ?"

Raka berdiri trus mondar mandir dikamarnya sambil pame gelagat mikir keras
"Iya kali ya .. tapi kok bisa dia dipecut sama Marsha? Zahra kan garang kek preman yamasa dia di bully anak anak kek Marsha . Lagian juga kan temen nya ini anak muka gengster semua."

"Apa mungkin gara gara fidio tadi . Ah gak mungkin lah . Keknya tuh luka masih baru kok . Fidio itu kan udah lama . "

"Apa jangan jangan berantem lagi . Gak kaget sih kalo dia berantem lagi . Iya kali dia berantem lagi ... "

"Apa jangan jangan dia masokis. Ah gak mungkin kalo yang ini . Siapa juga yang mau sama adek gua"

"Iya kali ya dia berantem lagi "

"Hoaaaamm"

"Kok ngantuk ya"

"Tidur aja deh "

Author pov end
Raka pov

Srek srek . Kaaaa. Rakaaa

Ini suara yang gua kenal banget .

Turun kaa . Makaaan

"Iya maa."
Ini ibu gua..

Tap tap tap tap . Gua cepet cepet turun .

"Lo ngapain aja dek . Main mulu lo diatas "
Ini.. Suara yang berat. Tubuh tinggi menjulang. Kulit putih tanpa cela. Bekas luka di bawah mata. Alis sebelah kanan yang putus akibat belas jahitan.

Dia..

Wuss . Sekarang gua di mobil. Gua liat jam yang gua pake.

00.05

STRANGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang