Pandanganku mulai kabur mata juga udah sembab aku terduduk lemas, telah lelah ku berlari aku tersesat Dan tak tahu arah jalan pulang sudah terlalu jauh ku tersesat di hutan. Tiba-tiba sesuatu yang hangat menyentuh rambutku. Tangan seseorang mengusap kepalaku; lembut. Sentuhannya sangat menyentuhku rasanya sangat hangat Dan disetiap sentuhannya membuatku merasa tenang, dia berhasil menenangkanku.
"Jangan berpikir bahwa kamu hanya sendirian ingat ada aku disini untukmu".
Seketika itu aku terdiam, kata Yang sederhana itu mampu membuatku benar benar tenang, seperti tidak ada lagi hal Yang harus kutakuti. Aku mencoba membuka mataku ingin melihat wajahnya..***
"Bangun bangun bangun bangun!
Udah berapa kali bunda bangunin kamu, kamu tuh gak bangun bangun atuh dari tadi.ini udah jam berapa, nanti kamu telat sekolah sayangku"!.Mataku membelalak, tidak..! OMG hari pertama masuk sekolah gue kesiangan!!!
Eh kok gue mimpiin itu lagi sih aneh nya kayak beneran gitu.Dan kata-katanya masih terngiang di kepalaku.
"Mah kok gak dari tadi sih banguninnya"
"dari tadi gimana kamu tidurnya udah kayak koala aja tidurnya, tuh cepat ke kamar mandi, kamu berangkatnya bareng sama ardi aja dia udah nungguin tuh.! "
"Iya mah,"
MAMPUS GUE harus cepet cepet nih.***
Kok si Felin lama banget sih, ini kan hari pertama masuk sekolah.Emang dasar tuh anak suka lama..
*Nu ngantosan mah ngantosan"Mah Felin berangkat dulu ya! "
"Ya, TTDJ ya,.! "
" ya".
***
Oh ya gue belum perkenalin diri gue. Nama asli gue Felinda Fransisca, nama panjangnya Feliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin.*udah panjang belum.
Sekarang gua menginjak SMA tepatnya SMAN 7 DARAH MUDA lahir di Bandung walaupun inginnya sih lahir di Korea yaudahlah syukurin we hirup mah..!
Oh ya gue suka ngepoin boyband Korea Dan ingin jadi pacarnya chanyeol,semoga aja terkabul walaupun gak mungkin.
Hobi? Kira Kira gue punya hobi gak yak? Oh ada nonton drama Korea sama nonton anime tapi Yang genre nya romantis gitu hehe."Fel, nih udah nyampe, buru turun dari motor gue Dan juga lepasin pegangan Lo geli tau dipegang sama cewek rese kayak Lo, emang sih gue cakep "
"Eh jangan sok kecakepan deh Lo, (emang cakep sih). Gue tuh gak rese Lo aja kali Yang rese. Yaudah gue turun nih". Buru-buru Feli turun Dan segera meninggalkan Ardi di parkiran , nyebelin banget tuh si Ardi emangnya dia juga gak rese apa.
Ardi itu temen gue dari sd. Orangnya kamvret, Dan iya emang cakep sih pakek banget malahan tapi tetep cakepan chanyeol lah. oh dia masih single loh gue gak tau apa alasannya untuk tetap menJOMBLO, oke nanti gue coba tanyain ah.!
Oke hari pertama masuk sekolah semoga, semoga apa yak! ya Semoga bisa betah disini.
Gue berjalan lebih dulu meninggalkan si ardi kamvret emang ardi itu ganteng tapi kamvret orangnya tapi ada baiknya juga sih. Jadi julukannya itu Ardi si ganteng ganteng kamvret.Eh tunggu dulu.!
Perasaan Kok orang orang pada liatin gue sih!, apa gue sangat cantik hari ini dari biasanya.?***
Gua kira udah kesiangan, capek gua lari dari parkiran ke gerbang sampai-sampai lupa lepasin jaket gua.
Eh tunggu... Itu murid baru yak..
Kok....!?***
Asli ini semua orang ngeliatin gue mungkin terpana ya sama kecantikan gue, emang sih gue cantik tapi liatin nya gak usah ampe gitu amat kali.
Eh mereka liatin gue karna apa sih kok gue jadi gak tenang sampe ada yang ketawa ketawa liatin gue emang gue lagi stand up comedy apa. Asli gue bener bener risih tatapan orang-orang.
Eh apa ini ? Tiba-tiba ada seseorang menutupi kepalaku dengan jaket .. Gue gak ngerti.
"Ini jaket Lo pake dulu, nanti aja dikembaliinnya emang ada aja orang Yang jail dan jangan lupa bersihin rambut Lo Yang kena permen karet, jadi nurun loh cantiknya kalo gak dibuang ".
Asli gue gk bisa berkata apa-apa perasaan Yang gue rasain saat ini seperti senang campur malu karna kepedean banget.
Seperti biasa selalu saja ada petugas penjaga gerbang, selain itu ada juga orang Yang tugasnya mencatat orang yang kesiangan, mencatat orang yang memakai jaket.
Emang aturannya ya gak boleh pake jaket kalo udah masuk ke sekolah."Maaf ya dek, adek kelas X ya. Di Sekolah ini tuh gak boleh pake jaket kalau sudah masuk kedalam sekolah kecuali ada alasannya"
Gue bingung mau jawab apa, ini jaketnya kan bukan punya gue tapi kalo gue kembaliin gue belom buang permen karet yang nempel,wadoooh gimana nih..!
"Dia lagi kedinginan jadi pake jaket"
Apaan nih orang ini ngomong gitu sambil ngerangkul gue. Sambil berbisik 'Lo diem aja'.
"Oh lagi gak enak badan toh, tapi rel dia siapanya elo, kok ampe Lo rangkul segala? "
"Oh dia sepupu gue"
"oh, sok atuh mangga gera kalebet,ketos".
"Manggilnya nama aja gak usah pake jabatan man. Oke gue masuk dulu ya man, sampai jumpa di kelas""Eh... anu makasih ya kamu udah bantuin aku"
"Santai aja kali. Gak usah terlalu formal sama gue, gue duluan ke kelas ya. Sampai jumpa lagi"
"Ya kak".
"Panggil aja kak Rel atau panggil Fahrel juga boleh".
" Ya kak Rel"."Woy Fel! tega lu ninggalin gue kamvret Lu emang. Eh kok pake jaket sih tadi kan gak pake". Cerocos Ardi Yang baru sampe setelah tadi memarkinkan motornya.
"Ya jadi ceritanya pendek nanti aja,lo bantuin gue dulu mersihin rambut gue! ".
"Mau bayar berapa ha? "
"Kamvret lu emang, masa sama friend Lo ini perhitungan. Buru atuh bantuin DA atuh belum punya temen sayah teh... Nya ardi da baik kamu mah tamvan deuih... Ya ya ya? ""Ya deh karna aku emang baiikk banget" jawab ardi sambil ngeluarin jurus imutnya..
hari pertama masuk sekolah udah kepedean banget dan asli malu banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
KATAKAN SAJA
Подростковая литератураIni suka atau cinta sih. Gue gak bisa bedain.