Harapan orang untuk hari pertama masuk sekolah adalah tenang; gak dapat masalah. Tapi ternyata sebaliknya pas hari pertama jadi murid kelas X, Feli justru mendapat masalah mana malu-malu in lagi.
"Gue PCO Perebut Cowok Orang awas aja kalo ada Yang deketin gue, siap-siap untuk direbut"
baca Ardi ketika melihat ada sesuatu Yang tidak bukan melainkan kertas Yang ditempel di punggung Felin; dibalik jaketnya.
"Hah? Apa maksudnya? Lo nemuin itu dimana?" Tanya-nya dengan nada terkejoet
"Dipunggung Lo, kayak ada Yang nempelin"
"tapi gue gak ngerasa ada Yang nempelin itu ke gue deh.
Apa maksudnya coba gue gak pernah ngerebut cowok orang, pacaran pun gak pernah paling cuma sekedar deket".
"Udah lah nanti aja dipikirinnya, sekarang pikirin gimana cara ngilangin permen karet ini, Susah amat tau ngilanginnya, permen karetnya kayaknya udah nempel banget nih"
"Gak tau ah pokoknya harus segera ilang, Ardi gue nya Yang malu leuheung kalo Ardi Yang kena"
"Ah gue tau gimana cara ngilanginnya. Lo tunggu dulu disini ya!"
"Eh Ardi Lo mau kemana? "
"Gue gak akan Lama kok.! "
"awas aja kalo lama".***
Ardi POV
Dimana sih tempatnya? Mungkin Tanya sama Yang lain ah kan belum tau namanya juga murid baru.Ah itu ada kakak kelas kayaknya.
"Kak maaf mau Tanya kalo warung dimana yak?""Oh dari sini kamu lurus terus belok nah disitu kan ada toilet nah terus lurus terus ada tukang bersih-bersih, nah kamu tanya aja ke orang itu. Udah ya, Gue buru-buru nih".
Cakap cowok itu Yang dengan wajah Yang gak punya dosa, Dan langsung lari meninggalkan Ardi.
"Njir.. kamvret lu, wooy gue Tanya bener nih..! Bikin emosi wae, gue juga lagi buru-buru ada orang Yang lagi nungguin gue a**jig banci Lo, Ah Lama". Dosa gak sih kalo ngatain kakak kelas
Ardi sangat kesal betapa tidak, kakak kelas itu membuatnya kesal bukan karena ketamvannannya karna menurut ardi dialah yg paling tampan tapi karena entahlah.. orang itu mirip dengan seseorang.
Ah sudah lah. Buat apa mikirin kakak kelas Yang sok itu, duh semoga si feli gak sampe lumutan nungguin.
"Ah kak, apa ada yang perlu aku bantu? " seorang cewek menawarkan bantuan, tapi dilihatnya cewek itu sama dengannya yaitu murid baru karena belum mengenakan seragam.
"Ah iya, gue lagi nyari warung".
"Oh biar aku antar, walaupun aku murid baru tapi aku tau tempat-tempat Yang ada di sekolah ini.
Jadi kalo kakak ingin menanyakan sesuatu kakak bisa datang kepadaku".
"O-okey"
Senyum, cewek itu tersenyum tapi seperti ada makna lain dibalik senyum nya Yang menyungging tipis itu.***
Felin POVAh Lama bat dah si Ardi kunyuk itu. Udah hampir siang lagi. Coba gue susul kali yak! Tadi dia ke arah sini.
Eh tunggu itu siapa cewek Yang lagi ngobrol sama si kamvret, amit ih kegenitan awewe teh. Kalau mau deketin Ardi harus minta restu dulu dari feli.
Kenapa? Karena Ardi udah kayak kakak bagi feli si anak manja ini. Bagaimana tidak dimanja Feli tidak punya adik Dan kakak kandung feli anak tunggal, dan Yang dia minta pasti dituruti. Walaupun si Ardi kamvret itu nyebelin tapi entahlah gue gak bisa benci sama dia mungkin karena beneran udah gue anggap kakak dari dulu hingga saat ini.
Ih itu si Ardi katanya mau bantuin gue tapi kok malah ngobrol dengan cewek lain sih.
Dan tanpa Feli sadari ada 'mata' Yang terus memperhatikannya.*POV
Author POV
Krit.. Krit.. Suara benda terdengar jelas sedang memangkas sesuatu seperti benda Yang panjang, hitam Dan lebat. Aroma strawberry itu harum tercium karena Felin selalu memakai shampo dengan aroma buah kesukaannya itu.Tunggu, apa ini? OMG itu adalah rrambut Feli Yang sedang digunting oleh Ardi, rambutnya Yang hitam, lebat Dan rapih menambah kecantikan gadis itu. Tapi sekarang tengah dipangkas oleh si kunyuk itu.
"Woy Ardi kamvret Lo yakin ini satu-satunya cara"
"Iya Lo tenang aja, gue gini-gini juga jago nyukur rambut gue sendiri"
*rambut apa?
"Awas ya kalo asal-asalan, potongnya yang kena permen karet aja"
"Iya bawel deh lu, nanti diberesinnya lagi kalo ke salon nanti gue anter, gue traktir puas? "
"Setelah itu kita nonton yuk? " ajak Feli dengan antusiasnya sudah Lama dia tidak pernah ke bioskop lagi.
"Hemmm, nih udah. Cukuran gue tuh lebih bagus dari tukang tjukur asal Lo tau fel, Dan juga Lo beruntung karena dicukurin oleh tukang oleh gue Yang ganteng tamvan ini Dan lagi-... "
"Thanks. Nanti ketemu lagi. Bye"
Si Feli udah maen nyelonong aja ninggalin Ardi 'berdua' dengan guntingnya itu.