Part 9
Fateh: ka jidah, lihat ka atim gak si? Ko dari tadi gak balek2 ke kamar.
Sajidah: loh gatau ka jidah teh. Tadi atim kemanaa gitu..
Fateh: ka, kaka gausah boong lagi deh sama ateh. Ateh tau sekarang kalo ka jidah itu jahat!
Saaih: heh heh heh apa apaan sih kamu teh. Gak sopan bgt sama kakanya. Pelanin dikit napa suaramu!!
Fateh: apaan sih bang! Mentang2 ka jidah kaya sok2 an. Abang jadi kaya gitu. Emang ka atim salah apaa!!??
Saaih: lo gak tau teh masalahnya. Kaka manja lo itu bilang2 kalau video yang abang buat itu jelek! Apaan sih. Kurang apa videonya? Padahal editan bagian atim tu paling bagus. Tapi dianyaa... malah nglecehin abang. Gimana gak kesel si teh!
Fateh: abang tau semua itu darimana? Kapan ka atim bilang? Ha!? Jawab ayok skrng! (Kesal)
Saaih: siapa lagi klo bukan atim yg cerita ke ka jidah.
Fateh: emang abang ada bukti??
Saaih: hmm bukti si gak. Tapi kan yang penting abang tauk!
Fateh:bang, ateh bilangin ya. Yang namanya pelecehan itu harus ada bukti. Toh sekarang mana bukti abang!? Kita gak boleh seenaknya ngomong bang. Ada aturan nya.
Sajidah: kamu ngomong apa sih teh? Jelas2 atim bilang sendiri ke kaka. Trs gunanya kamu marahin saaih apa!
Fateh: kak.. ateh bilangin y.
SaaSaj: udh jelas atim yang membuat kesal hidup kami!
Fateh: KAKA! ATEH BILANGIN SEKALI LAGI. KALO KA ATIM ITU SELALU CURHAT SAMA ATEH. GAMUNGKIN KA ATIM CURHAT SAMA ANGGOTA GEN HALILINTAR LAINNYA. JADI KAKA GAUSAH BANYAK BOONG! ATEH TAU SEMUA TENTANG KALIAN SEMUA DARI KA ATIM!! (kesal)|fatim pun mendengar tangisan dan teriakan fateh hingga membuatnya terbangun|
Fatim: atehhh... tolong kaka teh. Kaka terkunci ini
Fateh: ka atim? Sebentar kak.....
Fatim: iya tehh
Fateh: ka atim gapapa???
Fatim: Alhamdulillah... ka atim gapapa teh
Sajidah: toh. Seneng kaka lo balek!?
Fateh: buat apa kaka nanya? Kaka ga berguna didalam hidup fateh!
Sajidah: bisa2 nya kamu ngomong gitu teh! Kaka gak akan masakin Kamu lagi pokoknya!
Fateh: ok, find! Ateh bisa cari makan sendiri!
Fatim: ateh... kamu gak boleh gitu sma ka jidah. Dia juga kakamu ko.. dia udah baik lo sma kamu. Udh mau masakin kamu setiap hari...
Fateh: tapi ateh ga suka kaka diginiim trs ka..
Fatim: kaka gapapa ko diginiin selagi kaka masih kuat...
Fateh: iya ka....|saaih dan sajidah pun pergi dari tempat itu|
Thoriq: ateh. Lihat ka jidah gk?
Fateh: tadi ke atas bang
Thoriq: oh. Thx teh
Fateh: sama2
Thoriq: btw km ngapain disini?
Fateh: hh jangan2 bang oliq ikutan bang saaih nih. Pokoknya aku gk boleh kasih tau ke bang oliq. Bahaya kalo bang oliq ateh bilangin. Hhh