Part 6
Keesokannya.....
Umi: anak2 ayo kumpul dibawah sebentar...
All GH: iya mi!!!|setelah semua anggota gen halilintar turun kebawah. Umi pun mulai menyampaikan beberapa hal|
Umi: anak2 besok umi and abi akan ada talkshow di bandung. Dan umi akan bawa GH 9,10,11 dan atta karena ade2 kecil ikut.
Atta: siap mi!
Umi: yang lain sisanya tinggal dirumah. Thoriq, kamu bertugas untuk menjaga keluarga dan rumah.
Thoriq: siap mi..
Sajidah: yes. Akhirnya ada kesempatan juga buat ngerjain si anak manja'! *batin*
Sohwa: lu ngapa bengong jid?
Sajidah: eh ka mimah. Gapapa ko ka.. nanti sajidah kasih tau deh.
Sohwa: paan sih? Ntar kaka mau nyuci. Kain blom pada dicuci tu di tempat kotor. Numpuk!
Sajidah: yee ko marah nya ke jidah si kak?
Sohwa: biar (canda kesal)
Sajidah: huft!Skip
|setelah semua anggota gen halilintar bubar dari ruang keluarga, sajidah pun mulai memikirkan apa yang akan dilakukan untuk menjebak si fatim|
Di kamar sajidah dan sohwa.......
|sajidah pun membuka pintu dan segera merebahkan badan nya ke kasur. Tak lupa juga mengambil handphone miliknya|
Sajidah: hh apaan ya yang harus kulakuin biar anak manja itu celaka!?
Kalau fatim ku ajak........................
Ahh kaya nya seru deh! Lakuin aja deh!Tiba2 sohwa datang
Sohwa: hey ngapain lu jid?
Sajidah: eh ka mimah. Dateng2 kok marahin jidah sih?
Sohwa:hhh.... kamu ngapain?
Sajidah: itu loh ka.. jidah lagi mikirin gimana caranya biar fatim bisa kejebak dan terperangkap gitu lo ka...
Sohwa: ohh. Jadi gimana? Kamu aja ya yang mikirin. Kaka capek bgt soalnya mau bobo dl.
Sajidah: hh ngga dari tadi kek.
Sohwa: aelah jid gapapa lah jid. Kamu ade kaka yang paling cuuuannnteeekkk (memuji)
Sajidah: •_•Skip
|sore pun tiba. Semua gen halilintar bersiap untuk melaksanakan sholat maghrib.|
Ketika sajidah menuruni anak tangga...
Iyyah: ka, lihat kamera iyyah yang fuji film itu gk?
Sajidah: enggak tuh yah, emang kenapa???
Iyyah: ilang tauk.
Sajidah: oh
Umi: sajidah, malam ini kita makan apa?
sajidah: nasi goreng aja ya mi. Soalnya bahan2 dah pada mau abis
Umi: oh yaudah gapapa...Skip
Di dapur....
Ketika sajidah masuk ke dapur dan pertama kali yang jidah lihat di dapur adalah fatim..
Sajidah: heh. Ngapain kamu disini?! (Membentak)
Fatim: bikinin susu buat qahtan kak...
Sajidah: bikin susu gak usah pake mbrantakin dapur bisa gak sih!?
Capek tau gak kak jidah!
Fatim: iya kak maaf. Nanti atim beresin (matanya mulai berkaca-kaca)
Sajidah: kaya siput! Lama banget cuma bikin susu! Udah sana sana sana buruan! Gak betah kaka lihat muka jelek mu itu!Seketika sajidah sedang memarahi fatim. Pas juga fateh sedang menuju kamar mandi dan menyimak clotehan jidah.
Fateh: ka jidah stop! Kaka gak boleh gitu sama ka fatim. Ka fatim itu cuma bikinin susu qahtan. Ntar juga diberesin kok sama ka fatim.
Sajidah: ih. Kamu gak tau masalahnya teh. Kaka manja mu itu udah mbrantakin dapur! Jadi ya ka jidah capek mberesin. Lagi2 kemarin waktu bikinin susu qahtan gak dibereskan!
Fatim: udah teh. Kamu nggak boleh marahin ka jidah. Gak baik. Ka atim gapapa ko..
Fateh: ka, fateh sayang sama kaka. Ateh gamau lihat kaka diginiin..
Sajidah: ih dasar anak manja. Bisanya cuma nyari aman. Disisi lain... cuih, apaan!!
Fateh: kaka stooppp!!!
Fatim: ..............Apa yang akan sajidah lakukan selanjutnya ya???
Boleh kasih comment n vote nya gak?
Makasi kalo mau memberi vote...
^-^