Part 6

4K 74 8
                                    

Enam tahun kemudian

Saya sudah berada di Pulau yang berbeda, saya sedang melanjutkan pendidikan saya di Universitas ternama di Pulau tersebut.

Pada tanggal 17 bulan April tahun 2017, saya jalan-jalan bersama orang-orang disekitar rumah saya. Setelah jalan-jalan saya meng-upload foto dengan caption "Kapan yah kesini bareng pasangan?" Lokasi dari foto tersebut berada di pinggir Danau di Tondano, yaitu tempat dimana kampus saya berada.

Tidak lama setelah saya meng-upload foto tersebut di salah satu akun sosmed saya. Saya mendapatkan pesan. Dan saya kaget karena pesan tersebut berasal dari mantan saya yang membuat rasa sakit yang mendalam  di dalam hati saya.

Karena saya sudah cukup dewasa untuk menghadapi masalah seperti ini, saya membalas pesan tersebut. Berhubung yang mengirim pesan mempunyai niat baik, saya membalas pesan tersebut dengan baik juga.

Orang tersebut meminta maaf atas perbuatan yang dia lakukan sebelumnya dan saya memaafkannya. Dia berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Kami pun berlanjut bertukar pesan melalui SMS. Memang sih rasa sakit itu masih ada, tapi saya tidak boleh egois dan saya harus lebih dewasa lagi.

Dia bertanya apakah saya masih mau menerimanya kembali. Melihat dia sudah benar-benar berubah dan perasaan yang dulu terhadapnya masih ada, saya mengambil keputusan untuk menerimanya. Tidak ada salahnya kan memulai hubungan dari awal lagi.

Dia benar-benar berubah tidak seperti dulu lagi.

Dan baru saya ketahui ternyata dia juga berada di Pulau yang sama dengan saya. Mungkin ini yang namanya Jodoh kali yah?hehe

Kami berdua merencanakan untuk bertemu di saat saya tidak ada jam kuliah tepatnya di hari libur saya.

Sakit HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang