Next or Udahan?

23 3 1
                                    

Sampai saat tulisan ini diketik, aku masih punya empat work: satu sudah tamat (kemungkinan akan direvisi), dua work lain masih berstatus on going, dan satu work yang baru saja netes.

Dilihat dari perkembangan dua ffku yang sedang tahap on going, yang paling mendekati tahap selesai adalah 'Bayangkanlah ➖ Stray Kids'. Rencananya work bayangkanlah ini bakal selesai dalam sepuluh part.

Nah, kalo Rainy & Summer ini nasibnya bakal digantung sama yang bikin :"

Antara pengen ngelanjut sama engga. Sebenarnya ide buat melanjutkan work yang satu ini sih ada, tapi niat ngetiknya itu lho. Susah.

Apalagi daku udah kebelet bikin ff kim woojin. Jadi fokus aku tuh kebagi-bagi, dan ketahuilah pekerjaan menulis adalah pekerjaan yang harus dilakukan sepenuh hati.

Permasalahannya, sekarang² ini ketika nyoba nulis next part rainy & summer, aku udah mulai ngerasa nulisnya dengan setengah hati.

Aku ga tau, mau diapakan itu work. Mungkin bakal didiemin sambil nunggu moodku balik. Atau bisa aja berujung dengan unpub.

Galau akutuh. Mungkin bisa kali ya ngerjain beberapa work sekaligus.

Tapi moodku bisa saja berubah-ubah. Tanpa memberi tahu readers lebih dulu, work itu bisa saja langsung aku unpub dengan tidak bertanggung jawab :"

Yah, aq labil. Q aqui itu.

Sheets ➖ Out of StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang