Mature

31 3 11
                                    

Kalian sudah lihat workku yang Desire ➖ Kim Woojin?

Baca deskripsinya. Di bagian terbawah deskripsi, disitu tertulis yang bunyinya: konten dewasa.

Percaya atau tidak, aku ini payah bikin cerita berunsur romansa. Apapun sub-genrenya, pokoknya yang termasuk kategori romance, cerita romansa yang aku tulis masih belum bisa bikin anak perawan baper.

Contohnya kayak Chalk deh. Jujur, sampe sekarang aku mikir, beribu-ribu readers Chalk itu pernah ngerasa baper ga sih sama pembawaan sikap Daniel yang aku buat? Sama chemistry dari Daniel dan Yooeun?

Ga tau. Itu artinya, kemampuanku dalam menulis cerita romansa itu masih diragukan.

Tapi dengan nekatnya, lody mempublish sebuah work berkonten mature. Yang unsur romansanya lebih parah dari teenfict. :"

Aku berharapnya sih masih ada yang mau baca meskipun ff yang kutulis itu mature, tapi tolong tetap patuhi batasan usia yang dianjurkan ya :)

Ga nyangka ih akhirnya aku bikin work tujuhbelas tahun keatas, apalagi main castnya woojin secara dia itu pacarku yang lain, auto ngebayangin gitu-gituan(?) tiap hari

Ngomong apa aku ini hmz.

Udah gitu, ff desire ini bakal menggunakan konsep cerita yang beredar secara umum di kalangan genre romance. Yaitu hubungan antara CEO dingin dan sekretaris.

Pokoknya khusus work ini, kayaknya ga anti mainstream seperti workku yang lain deh〒_〒

Sheets ➖ Out of StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang