Episode 1

5.3K 114 5
                                    

Kamu sekarang masih duduk di bangku sekolah yang terkenal, ternama, dan di bilang mahal, yaitu di SOPA. Sekolah favorit di Korea Selatan. Dan kini kamu tinggal di Seoul, kamu berasal dari Busan.

Pagi hari.

Jam wekermu telah menujukkan pukul 6.15 menit. Kamu pun bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Hari ini adalah hari pertama mu sekolah di sana, perasaan campur aduk, kamu deg-degan, takut, gembira.

*hari pertama sekolah* -batin kamu

Kamu pun mengambil tas mu yang berwarna merah. Rambut mu yang panjang terurai. Dan kamu pun melangkah keluar rumah.

Kamu ke sekolah menggunakan sepeda, menurut mu itu membuat mu sehat.

Selama di perjalan, kamu bernyanyi kecil sambil menikmati pemandangan di dekat sungai Han.

Dan sampai di sekolah.

Kamu memarkirkan sepeda mu. Dan kamu menuju ke kelasku.

"Woah......Murid disini keren semua" -decak mu kagum.

Tiba-tiba ada seorang namja yang tak sengaja menabrak mu dari belakang. Dan kamu terjatuh.

Bruak..

Kamu pun terjatuh.

"Ah.... Mianhae....." -namja / Daniel
"Eo" -(Y/n)
"Are u okay?" -Namja / Daniel (mengulur kan tangannya). (Y/n) hanya mengangguk. Dan menerima bantuannya.
"Gomawo" -(Y/n) (membersihkan pakaian) .

Namja itu langsung pergi. Kamu pun juga pergi menuju kelasku.

Sesampainya di depan kelas.

"Ah.....ini dia kelasku" kamu pun masuk. Dan kamu memilih bangku no 2 dari depan.

Seorang yeoja menyapa.

"Hi" -Yeoja / Ailee
"Oh hi" -(Y/n)
"Nama kamu siapa?" -Yeoja / Ailee
"Aku (Y/n)" -(Y/n)
"Oh... Aku Ailee." -Ailee (Mengulurkan tangannya)
"Senang bertemu dengan mu (Y/n)" -Ailee (lanjutnya) .

Bel masuk pun bunyi.
Ting.... Ting.... Ting....

Lisa ssaem pun masuk ke ruang kelas 10 Bahasa. 1. Murid di Bahasa 1 cerdas semuanya, termasuk kamu.

"Pagi semuanya" -Lisa ssaem (tersenyum manis)
"Pagi ssaem" -jawab kami serempak.
"Gimana rasanya, bisa sekolah di sini? Bahagia bukan?" -Lisa ssaem. Murid mengangguk.
"Bagus lah, oh ya di sini Saya akan menjadi wali kelas kalian. Apa ada yang tau nama saya?" -Lisa ssaem.

Dan tiba-tiba, Lisa ssaem menunjuk salah satu murid.

"Kamu yang di bangku depan dekat pintu, apa kamu tau nama saya?" -Lisa ssaem (menunjuk). Anak itu tiba-tiba kaget.
" Na?" -Taeyeong. Lisa ssaem mengangguk.
"Mollayo ssaem" -Taeyeong.
"Baiklah kalau begitu, perkenalkan nama saya Lalisa Manoban, saya berasal dari Thailand, saya tinggal di Korea sudah lama" -Lisa ssaem (menjelaskan)
"Oh..... berarti Lisa ssaem akan mengajari kami bahasa Thailand" -Mark
"Iya, oh ya, apa ada yang ditanya kan? " -Lisa ssaem. Murid menggeleng.

"Kalo gitu, pekenalkan diri kalian masing-masing di depan" -Lisa ssaem
"Baiklah ssaem" jawab mereka serempak.
"Ok, mulai dari depan bangku saya" -Lisa ssaem

"Hi, nama saya Lee Taeyeong, panggil saja Taeyeong" -Taeyeong

"Hi nama saya Mark Lee, panggil saja Mark" -Mark

"Hi nama saya Kang Daniel, panggil saja Daniel" -Daniel.

Kamu langsung kaget.

"Ah... Bukannya namja itu yang menabrak ku tadi pagi? Jadi dia satu kelas dengan ku" -(Y/n) gumam.

I Love U (Baekhyun X You)  (18+) WARNING! ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang