Pagi-pagi buta, ponsel kamu berbunyi.
Drtdrt....... Drtdrt..."Aish..... Siapa sih? Pagi-pagi buta gini menghubungi aku? Gak tau apa, orang masih ngantuk juga?" -(y/n). Ngomel-ngomel sendiri.
Kamu kaget dengan siapa yang telah membangun kan mu di pagi yang buta ini.
"Ommo...... Baekhyun" -(y/n)
Hi (y/n).
Kamu udah bangun belum?
Kamu pasti masih mengantuk kan? Maaf ya aku chat kamu pagi banget.Gpp kok, aku bangun
Oh ya, nanti pulang sekolah aku antar ya?
Maukan kamu?Kamu mengantarkan aku pulang?
Jinjja?Iya
Iya, mau kok Baekhyun
Ok, annyeong
Annyeong
Ya udah, kamu tidur lagi gi, nanti kamu ngantuk di kelas.
Read"Ya.... (y/n) kamu mimpi apa semalam?" -(y/n). Kamu tersenyum sendiri.
Jam menunjukkan pukul 6. Seperti biasa kamu akan berangkat sekolah.
Di jalan, kamu bertemu dengan Baekhyun. Dan Baekhyun pun menyapa mu.
"Hi (y/n) pagi" -Baekhyun. Kamu terpana dengan senyumnya yang menawan.
Dengan malu-malu, kamu pun membalas senyuman dari Baekhyun.
"Pagi Baekhyun" -(y/n)
Tiba-tiba tangan Baekhyun menggenggam tangan mu. Keringat dingin mulai membasahi tubuh mu, perasaan campur aduk mulai mengeluti kamu.
Dan kamu sampai di kelas.
"Pagi semuanya" -Baekhyun.
Baekhyun belum melepaskan genggamnanya.
"Baek.... Lepasin, ini sudah sampai di kelas" -(y/n)
"Oh iya, lupa, lah hampir nya tangan kamu lembut banget kek kulit bayi heehheehe" -Baekhyun (garuk kepala). Pipi kamu langsung berubah menjadi warna pink. Dan kamu langsung lari menuju bangku mu.Bel masuk pun bunyi.
Ting... Ting... Ting..."Pagi semuanya" -Lisa ssaem
"Pagi ssaem" -serempak.
"Lisa ssaem hanya mengasih tugas, karena Lisa ssaem harus rapat" -Lisa ssaem
"Ne ssaem" -serempak.
"Jangan ramai ya?" -Lisa ssaem.
"Ne ssaem" -serempak.Bel istirahat pun bunyi.
Ting.... Ting.... Ting...."(y/n) yuk istirahat yuk, aku lapar sekali" -Daniel.
Tiba-tiba Baekhyun pun menghampiri mu juga.
"(y/n) sama aku aja istirahat nya" -Baekhyun. Daniel berusaha merebut mu. Tapi kamu malah memilih Ailee.
"Ok... Stop..... Aku akan istirahat dengan....." -(y/n). Suasana menjadi hening.
"Pasti aku, kamu pasti kalah Baek" -Daniel (mengejek)
"Kagak lah? Pasti (y/n) memilih aku" -Baekhyun.Kamu memilih-milih......
"Ayo (y/n) pilih aku.... Please" -Daniel (berdoa)
"Jangan pilih Daniel, pilih aku aja (y/n)" -Baekhyun"Aku akan memilih.......... Ailee" -(y/n). Daniel dan Baekhyun kaget.
"What?" -D+B
"Waeyo?" -(y/n).
"Dari pada gini, mendingan bareng an aja" -Ailee. Mereka semua setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love U (Baekhyun X You) (18+) WARNING! ✔✔
RomanceKamu menyukai temanmu, tapi kamu tahu, bahwa seseorang yang kamu sukai itu adalah kekasih sahabat mu sendiri. Typo beterbangan..... Maaf, jika ada kesamaan, mungkin terinpirasi. Makasih. Semoga menyukai ceritanya. Happy read readers....!?! Jan...