-Ayata Akame-

51 6 0
                                    

Saat itu, saat aku tertidur di kelas saat pelajaran kimia. Aku merasa seseorang menyentuh lembut tangan ku yang menjadi senderan kepala ku di meja. Yang membuat ku terbangun dari tidur.

Aku mendongkak, menatap wajah orang itu. Begitu indah matanya, suara berat nya namun lembut dan juga senyuman nya yang manis. Yang membuat ku terpanah dan jatuh cinta padanya.

                                         💕

           *KRRIINGGG!!!!
Aku meraba-raba meja belajar yang jarak nya tak jauh dari ranjang ku. Mencari asal suara yang membangunkan ku dari mimpi.

Akhir nya dengan mata yang masih terpenjam, aku menggenggam ponsel ku lalu mematikan alarm yang berbunyi keras lalu menatap nya.

"Jam 6, huftt..." Setelah kembali menaruh ponsel ku di meja belajar, aku duduk di tepi kasur. Diam sebentar, lalu mulai mempersiapkan diri ku untuk pergi ke sekolah.

  Nama ku Ayata Akame. Umur ku 17 tahun, kelas tiga SMA tepat nya. Aku bersekolah di SMA Seika. Aku hidup normal dan sederhana bersama keluarga ku di Kobe. Aku memiliki kakak laki-laki yang bernama Ayata Yuu yang sekarang belajar di kampus. Aku juga memiliki adik laki-laki yang bernama Ayata Melio yang sekarang duduk di bangku kelas 2 sekolah dasar. Aku juga memiliki sahabat sejak SMP yang sampai sekarang masih satu sekolah dengan ku. Ia bernama Kinojo Sakura.

Sahabat kubilang, bahwa aku itu mudah tertarik pada seseorang. Hanya menatap mata nya saja, sudah sukses membuat perhatian ku tertuju pada nya.

  Dulu, sewaktu SMP, aku menyukai laki-laki yang sepantaran dengan ku. Atau jauh nya, berbeda dua tahun.

   Sakura bilang, "Jangan banyak memikirkan tentang cowok!fokuslah pada pelajaran terlebih dahulu!". Tapi bagaimana jika orang yang kusukai itu malah mengajar?seperti mimpi ku tadi malam?

Im in LOVE with my SENSEITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang