L O E YStarring:
Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Kim Kai | Byun Baekhyun
Drama, Romance, Horor
BGM: She's Dreaming – EXO
*
*
~*~
PART I
Hiks...hiks...'
Suara-suara tangis itu terus terdengar di telingaku. Mata yang berkaca-kaca tatkala menatap kedua potret usang di depan altar. Dihiasi bunga-bunga beraneka rupa. Dupa-dupa yang terus menyalakan asap berbau khas. Sesajian dalam cawan, buah ranum yang terlihat sayu walau sebenarnya segar. Kedua potret itu tersenyum, walau mereka telah terbujur kaku. Dalam peti mati kayu yang kokoh, jasad itu terkulai. Jasad Ayah dan Ibu...
"Kyungsoo~ tabahkan hatimu. Ikhlaskan mereka, nak..."
Aku tak ingat bagaimana cara mengikhlaskan mereka agar Ayah dan Ibu bisa tenang. Walau Paman dan Bibi terus menerus menyerukan permintaan itu padaku. Aku berusaha. Tapi airmata ini tidak mau berhenti mengalir. Jika kulihat ada senyum Ayah dan Ibu terpatri, walau itu hanya dari sebuah gambar mati. Namun senyum mereka jelas terekam dalam ingatanku. Dengan kedua tanganku, aku merangkul kedua potret orang tuaku. Berjalan beriringan dengan keluarga. Mengantarkan mereka ke peristirahatan terakhir.
Pemakaman.
Duduk di antara mereka yang menyayangiku. Orang-orang yang masih menganggapku kerabat, memeluk, merangkul dan menciumiku dengan penuh rasa iba. Iya, aku yang ditinggalkan oleh kedua pondasi hidupku. Aku yang masih terlalu kecil harus bertahan hidup tanpa kasih dan sayang Ayah Ibu. Aku yang rapuh harus bisa menerima kenyataan saat Ayah dan Ibu kini telah terendam dalam kelamnya pusara pemakaman.
Dan airmata ini seolah tak pernah berakhir. Kemalangan itu tak pernah meninggalkanku walau telah mengusik hidup dan mengambil orangtuaku.
Dalam guyuran hujan malam itu, mobil yang kutumpangi bersama kerabatku dihantam mobil besar dan rentetan kecelakaan itu pun tak lepas merenggut apa yang kupunya.
Tubuhku...
*
*
*
"Kyungsoo~ selamat pagi!"
Senyum cerah itu terlihat di bibir wanita paruh baya yang sedang menjemur pakaian di halaman belakang rumah. Itu Bibi.
"Mandilah dulu, Bibi sudah menyiapkan sarapan pagimu. Setelah itu bersiaplah ke sekolah." tuturnya walau masih sibuk dengan tugasnya.
"Baik!" Kyungsoo mengangguk.
Dengan cepat Kyungsoo membuka selimut yang masih melindungi tubuhnya dari udara dingin pagi hari yang menusuk. Namun Kyungsoo tak lekas beranjak dari ranjangnya, matanya mencari-cari sesuatu yang penting baginya. Hingga ia bingung karena mendadak benda itu hilang. Saat bibi melihat gelagat bingung pemuda tersebut, wanita itu hanya bisa tersenyum. Lalu beranjak naik ke dalam rumah yang langsung berdekatan dengan kamar Kyungsoo. Wanita itu mengambil sesuatu dalam lemari.
KAMU SEDANG MEMBACA
L O E Y (Completed)
FanfictionUPDATE SETIAP JUMAT | Drama | Romance Juni - Oktober 2018 (c) Maeko