L O E YStarring:
Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Kim Kai | Byun Baekhyun | Park Yoora
Drama, Romance, Horor
BGM: She's Dreaming – EXO
*
*
~*~
PART II
Pagi harinya, seperti biasa Kyungsoo berangkat. Kembali melewati jembatan bendungan itu. Namun pagi itu sedikit tidak biasa, karena pada sudut jembatan yang tersembunyi, Kyungsoo mendapatkan sebuah karangan bunga kecil. Kyungsoo melirik tepian bendungan yang biasa dihuni oleh hantu pemuda tersebut. Apakah benar dia meninggal di tempat seperti ini?
Tapi mengapa?
~*~
"Do Kyungsoo?"
Kyungsoo terkejut ketika seseorang menyapanya dalam bus. "Oh, Park-Seonsaengnim!" jawabnya, lalu dia menyapa. "Selamat pagi!"
"Selamat pagi!" balasnya sopan. Sesekali dia menatap Kyungsoo. "Kau tinggal di daerah sini?" tanyanya berbasa-basi.
"Benar." jawabnya sedikit canggung.
"Rumahmu di mana?"
"Um... di dekat bendungan." jawab Kyungsoo jujur. Wanita itu terdiam, namun kembali menjawab. "Ooh, begitu.."
"Um, Seonsaengnim. Apa jangan-jangan Anda juga tinggal di daerah sini? Soalnya saya tidak pernah melihat Seonsaengnim sebelumnya."
"Ahahaha...tidak, saya tidak tinggal di sana. Hanya saja, hari ini saya baru saja mengunjungi teman saya."
"Hoo..." Kyungsoo mengangguk mengerti.
*
*
"Jadi sejarah revolusi Korea Selatan berkembang..."
Pelajaran masih berjalan dengan tenang. Kyungsoo masih berusaha menyimak dengan seksama, tapi tak bisa dipungkiri matanya tak bisa lepas dari sosok guru yang kini sedang mengajar di muka kelas. Aura hitam itu semakin pekat mengelilingi tubuh Yoora. Kyungsoo memijat keningnya yang mendadak pusing.
"Kyungsoo-ya... kau kenapa?" bisik Baekhyun yang duduk bersebelahan dengannya.
Kyungsoo hanya menggeleng. Kai menoleh pada mereka.
*
TENGTENGTENG!
Alarm tanda berakhirnya pelajaran itu terdengar. Kyungsoo bangun dari pembaringannya setelah tadi diberikan izin untuk beristirahat karena kondisinya yang mendadak tak sehat.
"Kyungsoo, bagaimana keadaanmu?" Baekhyun muncul bersama Kai di belakangnya.
"Sudah lumayan."
"Kau kecapekan?" tanya Kai.
"Mungkin." Kyungsoo hanya menunduk.
"Nah, ini. Aku sudah membuatkanmu catatan pelajaran terakhir tadi." Baekhyun memberikan tas Kyungsoo padanya.
"Terima kasih, Baek."
Baekhyun tersenyum, lalu menatap pada Kai.
"Um... Kyungsoo, ku antar kau pulang." jawab Kai membalas tatapan Baekhyun padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
L O E Y (Completed)
FanfictionUPDATE SETIAP JUMAT | Drama | Romance Juni - Oktober 2018 (c) Maeko