PART IV

1.6K 464 68
                                    

L O E Y

Starring:

Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Kim Kai | Byun Baekhyun | Park Yoora

Drama, Romance, Horor

BGM: She's Dreaming – EXO

*

*

~*~

PART IV




Srrr!

Hujan turun dengan deras petang itu. Awan mendung kian memperkelam suasana. Walau hujan ini tanpa angin namun tetap saja menakutkan dengan bunyi guntur di ujung langit. Kyungsoo yang sudah bisa menebak kemana perginya Yoora, segera mendatangi jembatan bendungan. Meskipun dengan hujan yang terus mengguyur tubuhnya, Kyungsoo harus bisa mencegah segala kemungkinan yang terburuk.

"LOEY!" Kyungsoo menjerit tatkala melihat sosok Loey di tepian bendungan. Berdiri mematung dengan tubuh yang basah kuyup. Entah ini karena hujan atau memang sosok aslinya yang tewas tenggelam. Namun parasnya tak semengerikan kemarin.

"Loey!!!" Kyungsoo mencoba mendekat, tapi...

GABRUK!

Kyungsoo terjatuh. Ia lupa kekurangannya, Kyungsoo tak bisa berlari untuk menjangkau hantu tersebut. Namun Kyungsoo kembali bangkit sekuat tenaga.

"Loey, hentikan!!!" jeritnya.

Loey kini muncul di hadapan Kyungsoo, tetapi hanya menatapnya datar. Kyungsoo yang terengah-engah mendongak padanya.

"Jangan melakukan hal itu! Kau bisa menyakiti Yoora!"

Tapi Loey tetap masih bungkam.

" Loey!"

"Jangan menggertakku!" Loey marah.

Kyungsoo tertegun. Seketika sosok Loey berubah, kembali mengerikan. Paras tampannya yang sering tersenyum kini berubah menjadi sosok hantu menyeramkan. Pucat dan basah dengan air yang terus merembes dari ujung kepala hingga ujung kakinya. Malah kini perlahan asap-asap hitam itu muncul di sekelilingnya.

Ternyata benar, asap pekat yang selama ini mengitari Yoora adalah aura jahat milik Loey.

Napas Kyungsoo terengah sambil menatapnya. "Jangan Loey... biarkan dia tetap hidup."

"Kau tahu? Menunggu dan terus menunggu bukan hal yang menyenangkan? Kau tahu sudah berapa lama aku terjebak dalam kesendirian? Kau tahu rasanya mati dengan banyak sekali penyesalan?"

Kyungsoo membisu.

"Kau tahu rasa sakit yang kurasakan setiap kali dia datang memberikanku karangan bunga tapi dia tidak menggubrisku!!? Kau tahu rasa sakitnya!?" nada amarah itu perlahan menghilang, berganti dengan suara yang mulai melembut, "sekarang aku menemukan orang yang sudah bisa meyakinkannya untuk mengikutiku. Terima kasih, Kyungsoo..."

"BUKAN! Bukan begitu!!!" Kyungsoo menjerit. "Aku tak pernah berniat membantumu untuk membujuknya agar mengikutimu! Aku hanya mau membantu agar dia tahu kalau kau ada dan dia sadar dia harus melepaskan jiwamu!!! Kau harus kembali ke alammu!"

"Aku tak akan pergi sebelum aku membawa Yoora!!!" jeritnya, hilang bersama kepulan asap-asap pekat yang mendadak hilang tersapu hujan.

"LOEEEYY!!!" Kyungsoo berteriak. "Loey..." namun Kyungsoo sadar sekarang makhluk itu sudah mendapatkan peluang untuk mengambil keinginannya.

L O E Y (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang