Setelah kejadian kemarin chanyeol terus saja memikirkan baekhyun
"Cek.. gadis anehh" decak chanyeol dengan sedikit senyum kecil di pinggir bibir.
-
-
Baekhyun masih saja memejamkan matanya tak ingin bangun karna kejadian kemarin, ia merasa resah dan takut akibat perilaku chanyeol yang sangat dingin tapi dengan sikap dingin itu tidak pernah merubah rasa suka baekhyun terhadap chanyeol.Ia masih menganggap chanyeol sebagai malaikat yang di turunkan oleh ayah baekhyun untuk menjaganya.
"Oke. Untuk hari ini aku akan meliburkan diri tapi besok aku sekolah melaksanakan kegiatanku menjadi penggemar rahasia parkchanyeol. Fighting! " kata baekhyun menyemangati diri sendiri.Eomma baekhyun berulang kali menanyakan kondisi baekhyun tetapi gadis itu hanya menjawab pusing sedikit dan gak enak badan dengan alasan itu eomma baekhyun pun keluar dari kamar putrinya dan bergegas berangkat kerja.
-
-
-
-
-
At school......
-
Sudah berada di jam pertama chanyeol masih saja tidak menemukan baekhyun di tempat duduknya.
"Apa mungkin dia sakit?" Tanya chanyeol dalam hati.....
-
-
-
-
-
Saat bel pulang tiba, chanyeol melintasi taman kecil yang berada di dekat mansionnya. Tapi tak di sangka ia melihat baekhyun berada di pelukan seorang namja. Tapi entah mengapa chanyeol geram melihat semua itu"Aishhhh kenapa aku peduli? Biarkan saja.. aku juga tak ada hubungan dengannya" ucap chanyeol menahan rasa geramnya.
-
Flasback On..
"Aishhh daripada aku di kamar terus lebih baik aku jalan jalan keluar mencari udara segar" baekhyun pun bergegas mencari udara segar di taman
~At Taman
"Sungguh hidup yang menyenangkan.." baekhyun sangat senang merasakan hal bahagia dalam hitungan jam karna apa? Karna dia gak begitu ruet mikirin pelajaran di sekolah^^..Perlahan lahan mata baekhyun terpejam sambil menikmati kesegaran alam ia pun memutar-mutar dirinya hingga...
Brukkk" ia terjatuh di pelukan namja yang ada di hadapannya. Perlahan lahan ia membuka mata dan kemudian ikut serta dalam tatapan namja itu. Ya namja itu memandang wajah baekhyun yang tampak cantik di tiup tiup oleh sang angin.
"Sangat cantikkk" ucap sang namja dalam hati
Flashback off
-
-
-
-
-
-
TBC....
Okayy... gimana ceritanya? Baguskah? Jelekah? Mudah"an seneng yahhh... mohon bantuannya yaa kalo ada kata atau kalimat yang salahhh...
KAMU SEDANG MEMBACA
secret admirer (Chanbaek)
Fanficcerita ini menceritakan seorang yeoja cantik yang menyukai seorang namja tampan . yeoja ini bernama byun baekhyun. byun baekhyun yeoja yang amat sangat ramah terhadap semua orang. senyum di bibirnya selalu saja terbentuk sempurna tapi di lain sisi...