#ichi1

23 4 0
                                    

Seorang gadis sedang berjalan menyusuri lorong lorong di sekolah menengah atas di kota seoul.
Dia tengah mengendap ngendap seakan ia akan mencuri sesuatu.
(Dia bukan pencuri yaa... jangan salah paham^^)-skip
-
"Aishhh.. sepertinya tidak ada siapa-siapa disini. Aku akan menaruhnya di lokernya saja.." baekhyun selaku gadis yang mengendap-ngendap tadi membuka loker yang menandakan itu milik chanyeol. Hampir setiap hari baekhyun menaruh barang atau surat yang di tulisnya untuk namja itu. Pada saat baekhyun di tolong oleh chanyeol, ia sudah tertarik terhadap namja itu. Setelah ayahnya meninggal ia hidup bersama eommanya, pahlawan yang terus menolong baekhyun sekarang sudah tiada tetapi pada saat chanyeol datang dalam hidupnya ia merasa bahwa chanyeol adalah malaikat penyelamat yang di kirim ayahnya untuk menjaga dirinya.
-
"Akhirnya selesai.. aku akan kembali ke kelas sebelum chanyeol datang kesini" saat ingin beranjak..

"Ternyata kau yang sudah mengirim itu"...........
Baekhyun kaget dengan suara yang muncul seketika di belakangnya. Saat mendongakan kepala ternyata yang memiliki suara tersebut adalah.....
-
-
-
-
-
-
Sorry ya pendek.. ini baru awalnya ajaa.. makasi udah baca cerita amatiran kayak gini^^
Semoga suka yaaa... kalo ada kata yang ga sesuai comment ya supaya tau dimana letak kesalahannya.
Gomawo 🙏

secret admirer (Chanbaek)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang