galau,

360 22 0
                                    

Pov.oh sehun.

Sudah seminggu gue sakit.sakit bukan di badan tapi sakitnya tuh disini.di hati.dihati gue.udah gitu mamih dan papih lagi gak ada tuh di rumah.temen - temen gue juga gak ada yang mau nginep.sialankan emang.giliran gue sakit gak ada tuh yang mau njenguk.banyak alesan lagi,apalagi tuh si bebek gini nih ngomongnya.

Byun baekhyun ; enggaklah.urusan gue lagi banyak hun.mamih gue juga lagi sibuk dibutik.sedangkan papih lagi wara - wiri ke luar negri.art dirumah juga pda dibawa tuh sama mamih papih gue.

Oh sehun ; terus apanya yang loh sibukkin baek.loh bebas dong yah.kan gak ada mereka juga kali.apa coba yang loh sibukkin bego.

Byun baekhyun ; terserah guelah.pokoknya hari ini gue sibuk OH SEHUN.loh cari yang lain ajalah.titik.

Oh sehun ; terserah loh baek.kagak peduli juga guenya.

Enekkan loh sama tuh orang.alesannya kebanyakan mending gue cabut ajalah.sekarang giliran gue ngubujukkin temen gue park chanyeol moga dia mau.

Park chanyeol ; gue sibuk hun.loh juga tahu sendiri kan tiap hari gue kemana.cari yang lain lah kan ada tuh sih bebek sama pinguin (d.o).

Oh sehun ; please dong chan,soalnya si bebek gak mau.

Park chanyeol ; kapan - kapan yah hun.gue janji entar maen deh ke rumah loh.

Oh sehun ; ya sudah deh.bye(gue turun dari mobil sih chanyeol).

Gue sebenernya tahu sih alesan sih chanyeol gak bisa nemenin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue sebenernya tahu sih alesan sih chanyeol gak bisa nemenin.tapi kan.sekali aja dia kek maen ke rumah gue.ok lupain ajalah alesan - alesan mereka gak mau nemenin bobok.eh gue ralat maksud gue nginep di rumah gue.kalian pasti bertanya - tanya kenapa gue gak minta dyo nemenin gue.yah alesannya lihat aja sendiri.

D.o ; maaf ya sehun gue gak bisa nemenin loh.gue janji kok kapan - kapan gue nginep ke rumah loh.

Oh sehun ; iya pinguin gue ngarti banget dah sama loh.kan gak dibolehhin sama mamih loh ya kan.

D.o ; hehehe.iya maaf yak.

Oh sehun ; gue maafin kok.dari pada gue yang dimarahhin sama mamih loh.berabeh kan urusannya.

Dan dia cuma bisa garuk - garuk kepala.Memang Situ lucu.Hehehe...

BERSAMBUNG

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BERSAMBUNG.

i want your mateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang