Pov.oh sehun.
Guys gue beri tahu ya sama kalian.kalau gue ini paling sebel sama orang yang doyannya nangis.ya kaya temen disamping gue ini.yaps dia itu d.o kyungso lebih gampangnya manggilnya dyo.yaps temen gue ini gampang banget yang namanya nangis.mending nangisnya gak kenceng.lah ini kenceng abizz.kan kuping gue sakit guys.tahu sendiri kan oh sehun gak suka keberisikkan.hmmm.untung loh temen gue kalau kagak gue tendang baru mampus.hehehe...
ok fiks.
loh pasti pengin tahu kan kenapa seorang d.o kyungso gampang nangisnya.lihat aja postur tubuhnya yang mungil wajah yang ayu baik hatinya terus dia anak mamih pula.udah pas kali dia jadi perempuannya.hehehe.bercanda bro.ok lanjut.oya gue lupa ya guys. kenapa d.o nangis.gue ceritain ya.waktu kita udah nyampe tuh di rumah d.o buat jemput dia.eh mamihnya nyuruh dia gak usah ikut sama kita ke kondangan temennya si chanyeol itu.lah d.o kan gk enak sama kita pada lah dia bujuk dong mamihnya.gini nih ngomongnya.
D.o ; mamih aku minta izin ya ke kondangan temen aku.Nyonya d.o ; gak usah kesana aja bisa kan dyo.
D.o ; aku gak enak sama temen aku mamih.masa gak ikut sih.
Nyonya d.o ; kamu gak mau dengerin omongan mamih ya.kalau gak boleh ikut ya gak boleh ikut.
D.o ; mamihhhh(syedih cantik)kalu gak mau ngijinnin aku.aku gak mau makan seminggu pokoknya.
Nyonya d.o ; kok kamu ngancem mamih sih.
D.o ; gak ngancem mamih.
Nyonya d.o ; terserah kamu aja sana.kamu emang gak nurut lagi sama mamih.
D.o ; mamihhh...
Abis ngomong gitu si mamihnya dyo langsung pergi tuh ke kamarnya.lah terus nasib dyo gimana?.Lah dia ngikut dong ke kondangan temennya si chanyeol.gue mikir ya???lah masalah gitu aja pake gak ngijinnin.ini nih mamihnya dyo over protektif banget sama anaknya.lah kalau si bocah mau malam pertama sama istrinya masa pamit dulu sama mamihnya.Mih dyo minta izin ya mau buat anak dulu.Hahaha.Lucu banget kau nak.Hahaha.Untung mamih papihnya gue gak kaya orang tua temen - temen geng gue yang rada - rada aneh.oops.maaff ya kawan aku hanya mengeluarkan isi hati tentang orang tua kalian.hehehe.Ok lupakan tentang menangisnya dyo yang bikin gue pusing.sekarang kita pada udah nyampe di tempat kondangan temennya si chanyeol.bosan.memang.karena tidak ada yang menarik untuk dilihat.andai aja ayang bebeb gue juga ngikut.kan gak bete juga guenya.
Oh sehun ; chan.pulang yuk.bosan nih gue.
Park chanyeol ; lah baru nyampe hun.belum juga gue nyalamin pengantinnya.masa maen pulang aja.
Oh sehun ; lah namanya bosn.yah karepku toh.
Park chanyeol ; terserah loh hun.kalau bosan loh sana keliling - keliling mungkin aja ada yang nyantol ke hati loh.hehehe...
Byun baekhyun ; nyantol pala loh chan.lah dia kan cinta mati sama bae - bae itu.
Oh sehun ; kalo dah tahu ngapain chan nyuruh gue keliling.emang gue seorang pesuruh apa.Hah!!!
D.o ; emang sehun bisa jadi pesuruh.kan adanya sehun nyuruh - nyuruh orang.
Byun baekhyun ; ampun dah.loh jadi orang gak mudengngan bangettt yo.kalau gak tahu juga mending diem aja dah.
D.o ; hikshikshiks.kan aku juga pengin ikuttan ngomong baek.
Oh sehun ; kalian bisa diam gak sih.berisik banget deh.gue cabut aja lah.
Dari pada gue dengerrin ocehan mereka mending gue tinggali aja dah.bikin kuping gue panas dengernya.kutengok kanan kiri.eh?bukan buat nyebrang jalan yah.gue ini lagi pengin lihat.mungkin ayang bebeb ada disini juga.hahaha.Ngayal aja boleh kan.mungkin yang kuasa mengabulkan permintaan gue yang baik ini.hehehe...
Door...
Ya allah ternyata engkau baik bangetz sama gue.nyata atau hayalan gue.gue ketemu sama bebeb gue.bebeb bae suzy tercintaku.kusamperin dia yang lagi duduk cantik di kursi meja tamu.
oh ternyata dia sendirian.kesempatan dah buat pedekate ama dia.hehehe...
Oh sehun ; ayangku kok sendirian.
Bae suzy ; eh(kaget).loh ngapain disini hah.
Oh sehun ; jangan galak - galak ayang.nanti cepet tua loh.
Bae suzy ; loh doain gue cepet tua yah.hah!!!
Oh sehun ; gak gitu loh ayang.aku kan cuma ngingettin aja.
Bae suzy ; terserah.loh pergi sana.jangan ganggu gue deh.
Oh sehun ; ayang jangan gitu donk.aku kan pengin nemenin.
Bae suzy ; terserah loh.tapi loh jangan banyak tingkah yah disini.
Oh sehun ; siap bos.
Bae suzy ; ckhckhckh...
BERSAMBUNG.
KAMU SEDANG MEMBACA
i want your mate
Historia CortaIsinya cuma Cerita cinta sang pangeran tampan,oh sehun. Akan lanjut jika ada dorongan lebih...