Pov.oh sehun.
Guys gue sedih hari ini😢😢😢.pengin tahu gak.yah udah deh aku kasih tahu.kalian kan udah tahu dong.kalau gue ini anak gaul masa kini.lah masa dalam sekejap udah jadi anak rumahhan gitu.gak banget dong ah.nih gara - gara ulah mamih gue guys.udah tahu anaknya pengin maen.lah ini gue disandera sama mamih.katanya gue harus ada dirumah.kalau mamih ada dirumah.
Dapur.
Nyonya oh ; kamu gak boleh yah pergi - pergi.kamu tuh dirumah aja kalau mamih ada dirumah.jangan kelayaban mulu.belajar yang bener.denger gak mamih bilang.Oh sehun ; ih mamih bawel deh.iya sehun dirumah.gk kemana - mana.(aduh bete dong gue kalau dirumah terus).
Nyonya oh ; habis ini kamu bantuin mamih bikin kue yah sehun.
Oh sehun ; ih mamih.beli kan bisa.ngapain sih pake bikin segala.
Nyonya oh ; kalau bikin sendiri itu lebih higienis sayang.
Oh sehun ; iya iya.sehun bantuin.(sambil ngelirik meja dapur)lah ini kok.bahan - bahannya gak ada mih.
Nyonya oh ; emang gak ada sayang.kan belum beli.kamu beliin yah😆😆😆.
Oh sehun ; bete mah aku sama mamih.beli sendiri ajalah mih.sehun capek.
Nyonya oh ; capek yah sayang.kalau gitu mamih kurangngin yah uang jajannya.(mengancam).
Oh sehun ; kok pake ngancem sih mih.yah udah sehun yang beli.uangnya mana mih?
Nyonya oh ; ini( sambil memberikan uang pada oh sehun)ini daftar yang dibeli yah sayang.
Oh sehun ; aku pergi yah mih.
(Gue mikir juga donk).Aduh mamih masa sehun disuruh belanja sih.blanja buat bikin kue lagi.capek deh).lanjutt yah guys.gue langsung keluar dong dari dapur terburu - buru.ya iyalah terburu - buru kalau lambat - lambat itu bukan oh sehun tapi oh siput.hehehe.biar cepet nyampelah ke swalayannya jadi kan gue gak disuruh lagi.sesampainya gue di swalayan.gue langsung ambil bahan - bahan buat bikin kue biar gak rada lama.akhirnya selesai juga gue belanja.
Di dapur.
gue langsung nyamperrin mamih gue yang ada didapur.guys pengin tahu gak?.sebenernya sih tadi gue malu guys di swalayan.kalian tahu kan kebanyakan orang yang belanja pasti ibu - ibu atau anak cewek kan...tapi yang gue lihat tadi gue doang yang cowok guys.aduh mamih.kau tahu kan anakmu ini cowok loh.kalau cewek mah gak papa kali buat belanja?.sebel dah gue sama mamih.udah bantuin buat bikin kue,belanja.gue malah disuruh mijitin kakinya sekalian.Nyonya oh ; habis bikin kue kamu pijitin mamih yah sayang.(ngaduk - ngaduk adonan).
Oh sehun ; (kaget).iya mamih(syedih).oh my good...
ini sih bukan oh sehun banget dah.mamih kapan pergi lagi sih.aku tersiksa ini.hikshikshiks.mamih sampai kapan deritaku ini berakhir😢😢😢.
Di kamar.
Nyonya oh ; sayang kmu pengin tahu gak.Oh sehun ; apaan sih mih.
Nyonya oh ; mamih cuti kerja 1 bulan loh sayang.
Oh sehun ; (tidak).oh...
Nyonya oh ; kamu seneng gak sayang.
Oh sehun ; se-ne-ng kok mih.(syedih).
Nyonya oh ; habis ini anterrin mamih ketemu temen yah sayang.
Oh sehun ; iya mamih(syedih).
Nyonya oh ; kok wajah kamu cemberut sih sayang.apa kamu gak rela mamih pulang yah.
Oh sehun ; siapa bilang sehun cemberut.kagak mamih.sehun bahagia kok(senyummin ajalah cuman 1 bulan aje).
Nyonya oh ; bagus deh kalau gitu.ayoklah kita siap - siap mumpung masih sore gini nih.
Oh sehun ; kalo gitu sehun mandi dulu deh mamih.
Nyonya oh ; kagak usahlah.kan ketemuannya di warungnya mang ucup.jadi kagak mandi kagak masalah kan.anak mamih kan ganteng pake banget.
Udah tahu pake diomongin lagi kan malu sehunnya mih.hehehe...
Mamihnya ajah super pede apalagi anaknya.yak super kecelah...
BERSAMBUNG.
KAMU SEDANG MEMBACA
i want your mate
Short StoryIsinya cuma Cerita cinta sang pangeran tampan,oh sehun. Akan lanjut jika ada dorongan lebih...