8. Oppa

1.1K 113 1
                                    

"KYAA OPPAAAA"

"ANJIR WHY TAEHYUNG BANGSADH BANGET WHYYYY?"

"ALLAHU KOOKIE GANTENG BANGET ASTAGFIR GUE KHILAF LIATNYA"

"JIMIN-AHHHHHH"

"KIM NAMJOON, KIM SEOKJIN, MIN YOONGI, JUNG HOSEOK, PARK JIMIN, KIM TAEHYUNG, JEON JUNGKOOK, BTS!!"

"ANJENG ABS JIMIN!!!"

"ALLAHU INI COMEBACK DNA WHY HARUS BAWAIN NO MORE DREAM?"

"AHHHH SUGAAAA TATAPAN MATANYA TAJAM AMAT SIH"

"ASTAGA ITU KENAPA MUKA JHOPE DI GALAU GALAUIN KAN UCULLL"

"SUBHANALLAH URI LEADERRRRR PLIS GUE MAU NANGISS"

"INI JUGA KENAPA JIN BAWAKIN LAGU I NEED YOU MUKANYA GALAU BANGET"

"WHY BANGTAN COMEBACK GUE PEN NANGIS BANGTAN GA COMEBACK GUE JUGA PEN NANGIS"

"YALLAH TENANG GUE KE KORIYAH SEKARANG WOIII TIGA HARI LAGI ADA KONSER LAGI"

"MAMA PAPA PLIS LISA IKUT KE KORIYAHH"

Tling..

Line today BTS AKAN KONSER DIJAKARTA?

"WHAT THE FUCK? BTS KONSER JAKARTA? MATI GUE MATI YAALLAH DUIT GUE UDAH DIBAYAR BELI ALBUM YAALLAH GUE HILAP BELI ALBUM LANGSUNG FULL VERSION"

"Lis, lo berisik banget, masih pagi setan"

"Tau tuh bikin pusing aja"

"YAH BACOT KALIAN!"

Gue lagi fangirl-an gais, semalam boyband kesayangan gue comeback, sebenernya semalem gue udah streaming tapi pagi ini pen liat lagi.

Temen gue udah biasa denger gue teriak teriak begitu, mereka udah tau kalo gue itu fangirl garis keras. Temen gue yang non kpopers juga kaga pernah ngebully bias gue, paling mereka bilang 'kpopers manusia yang selalu gila kalo liat laptop, manusia paling boros kuota, boros duit, pikirannya ga jauh dari album, lightstick, konser, kstuff, Korea'

Gue nutup laptop pas udah nonton semua comeback stage BTS. Btw Sohye sama Somi mana ye kok ga keliatan.

Gue ngedarin pandangan ke seluruh kelas, mereka berdua lagi duduk berdua di barisan depan dekat pintu. Mereka tuh kesayangan gue banget, soalnya kalo gue lagi fangirl-an gapernah diganggu ehehe. Kecuali kalo ada PR mereka bakal nyita laptop gue dan nyuruh gue nyalin tugas dulu.

---------

"Lis lirik gue kek"

"Lisaaaaa"

"Ih kok dicuekin mulu sih"

"Sayangggggg"

"Gue dikacangin mulu elah"

"Lisaaaaa lirik gue dong"

"Ih lo mah, HP-an mulu, pacaran sama sama HP"

Gue noleh liat Guanlin yang lagi mempoutkan bibirnya, aduh lucu bat pacar gue.

Gue langsung nyubit pipi kanannya "Ihhh lucu banget sihhh kaya Jungkook" Kata gue ngunyel pipi Guan.

Guan ngelirik gue bentar "pacar nya ngambek masih aja dibandingin sama Oppa"

Gue mau ngakak anjir.

Dear Mantan ; Lai Guanlin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang