Hai, aku Lesley.
Aku saat ini sedang menjalani kuliah di universitas Land of Dawn dan mengambil jurusan Marksman semi Assasin.
Aku menjalani keseharianku dengan kelima sahabatku; Layla, Miya, Odette, Kagura, dan Karina.
Kata orang-orang dan sahabatku sih aku orangnya pendiem, cuek, dan ga peduli soal cowok."Gimana Les? Udah siap?" tanya Odette karena sebentar lagi akan ada turnamen.
"Udah dong, ntar lu sama Johnson jangan lupa samperin tengah ya kalo lagi rame haha."
sahut Lesley."Hahaha beres, ntar tinggal gua ulti tuh biar mampus."
Lesley tertawa akibat ocehan Odette, karena bagi Lesley, Odette suka banget liat musuh menderita gegara ultinya pas sama Johnson.Tiba-tiba, Miya dan Layla pun menghampiri mereka.
"Ciee yang mau turnamen, btw kalian bakal musuhan sama Alu loh!"
"Hah seriusan lu Mi? Mati deh, itu pacar lu lifestealnya kuat amat. Jadi takut."
"Santai aja kali, ratu angsa kesayangan Lancelot. Ntar ada si banci kok yang bakal nemenin lu hahaha" perkataan Layla ini membuat Odette tertawa, namun juga kesal.
"Ih jangan gitu dong, gitu-gitu kan gue sayang"
*kring*
Bel tanda masuk kelas untuk persiapan turnamen yang diadakan nanti sore.Miya : "Les, gue dapet bocoran nih dari Alu. Tapi lu jangan cerita ke Odette dulu ya ntar heboh tu anak."
Lesley : "Beres.. Emang kenapa Mi?"
Miya : "Katanya Alu sih bakalan ada anak baru yang bakal ikut turnamen, satu tim sama Alucard. Tapi sih, gua lupa namanya. Katanya Alu dia assasin semi mage? Gua lupa duh."
Lesley : "Oh ya? Hmm, tinggal gua liat aja skillnya haha."
"Eh lu tau gak sih kalo ada anak baru! Katanya hari ini turnamen loh! Katanya juga dia bakal satu tim sama gue! Ganteng bangettt!!"
"Oh ya? Wah, lumayan kalo ganteng, sikatt!!"
Lesley dan Miya mendengar percakapan 2 gadis itu
"Tuh kan bener Les.."
"Tapi namanya siapa?"
Gimana gais? Maap yak kagak jelas hehe, aku usahain bakal update secepet mungkin ya ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone [Gusion x Lesley]
Fanfiction"Saya butuh Marksman", Gusion "Aku marksmanmu", Lesley Cerita yang mengisahkan hubungan asmara gadis pendiam dan kaku dengan lelaki tampan dan populer namun dingin. Gusion Paxley dan Lesley Vance, dapatkah keduanya bersatu? Apakah hubungan mereka be...