Jadi,sekarang udah hari senin. Gue berhasil ngumpulin benda yang disuruh. Lucky\m/ Yah walopun agak beda sama temen sekelas. Topinya pada warna kuning,gue warna emas sendiri. Yahsudahlah. Ada aja yang beda dari gue-______- #TVOneMemangBeda *gampar*
Akhirnya gue dan temen sekelas lain masuk ke kelas,tepatnya ruangan yang kemaren sabtu kayak gudang,sekarang uda bersih berkilau *cling* *silau* *plak*
Oke kembali ke benang merah. *lu kira ovj?--"* Yah kelas 7C ada di ruang sebelah kanan,dan sebelahnya 7D. Gue asal taruh tas gue di kursi. Terus gue pergi entah kemana.
-SKIP-
"Eh,lu anak 7C kan? Gue anak 7D. Kelas kita dituker ruangannya. Kelas lo jadinya yang dikiri,gue yang dikanan" ada anak kelas 7D yang ngga gue kenal tbtb ngomong gitu ke gue. "Hah?" gue mikir sejenak. Tanpa jawab ato bilang makasih ke orang itu,gue langsung aja nyelonong pergi dan ngecek.
Ternyata bener. Pemandangan semua serba biru dan tinggal punya gue dan 2 lainnya yang warna kuning disitu. Yaudah,langsung aja gue ke kelas sebelah dan kembali asal naruh tas,di saf kedua dari pintu banjar ke 3.
Bel masuk bunyi. Bel yang unik,bunyinya engga 'kring' ato 'tet-tot' tapi nada dari lagu tertentu-yah yang cukup lama,sekitar 15detik- Langsung aja gue masuk kelas yang masih pada belom kenal satu sama lain aja udah rame.
Gue duduk dibangku gue. Udah ada orang yang jadi temen sebangku. Dia senyum ke gue,gue juga bales senyum. Krik krik. Akhirnya gue yang buka pembicaraan, "namamu siapa?" dia nengok,natap gue bentar,dan jawab, "Aisyah,kamu?" "Diandra" "Oh.." *hening*
Bu Yuli masuk kelas. Nggaada perkenalan,langsung pemilihan ketua kelas dan sebagainya. To the point. Yah,yang kepilih jadi ketua kelas adalah Hafid,cowo putih,muka arab,kece dan ngga banyak omong. Lumayanlah. Dan gue males sebutin satu satu siapa wakil,sekretaris dan bendahara-_- anggep aja uda selesai.
Oke,satu persatu uda pada bisa beradaptasi,walopun belom 100%. Cewe yang duduk di depan gue,Ellen,orangnya lucu,cerewet,asik. Tapi,sebelahnya,Utami wuih gila sisiran terus jijay sumpah-_- Well,sampe akhirnya,taun ajaran baru yang belom lama dimulai itu,uda ada kasus dari kelas gue,7C.
Jadi gini. Tbtb ada kaka kelas yang entahlah siapa namanya,dateng ke 7C. Gue yang uda lumayan akrab sama ellen,dipanggil. "Dek,kamu dibilang b*tch sama temenku" Entah apa maksudnya dia ngomong gitu. "Siapa mbak yang bilang gitu?" "Temenku dek,banyak" Gue ngga ngerti. Maksud lo apaan si? Gue kaget liat muka ellen merah,nangis. Dia langsung lari kaya sinetron gitu. Gue liatin dia. Eh ellen brenti lari,berbalik,dan melambaikan tangan ke gue. "Drama gagal deh lu. Emang lu mau kemana lari sambil nangis sendirian? lol ah-_-" batin gue dan langsung nyusul ellen.
Sampe di depan ruang TU,gue bingung juga mau kemana. Tbtb ada guru lewat,dan nanya "Loh kenapa ko nangis?" Ellen cerita semua. Dan guru itu nyuruh kami ke ruang BK. Sampe di ruang BK,ada 2 guru disana. Ellen langsung cerita semuanya,terus gue yang disuruh cari mbak mbaknya itu."Kenapa gue yang repot? Emang mau gue cari kemana? Kenal aja engga,mana gue masih ngga hafal tempat disini-_-" pikir gue.
Yaudahlah gue keluar tanpa tau arah dan tujuan *dramatis* tbtb ada kaka kelas nanya "Cari echa dek?" "Iya mbak,katanya dipanggil ke ruang BK" Seakan mbaknya mengerti isi hatiku.. *gampar* Tbtb tuh guru BK yang nyuruh gue cari ada dibelakang gue-_- Dan,koar koar gaje,marah marah,ngoyot sumpah. Ngga berbusa tuh mulut?--"
Akhirnya yang dicari uda hadir di ruang BK. Sepertinya sidang akan dimulai. I'm so excited :3 Jarang jarang bisa nonton ginian. "Mbak,kamu ngga bersangkutan kan? Pulang ke kelas aja sana" Wanjirr,salah gue apasih sebenernya,uda gue bantu jugak--" Malah diusir. Guru sialan-.- yahh,gue tinggalin ellen yang masih berlinang air mata...
Gagal deh liat drama sidangnya ellen. Yah yah yah. Gue kembali ke kelas yang ramenya kedengeran sampe luar,padahal pintunya ditutup. Begitu gue buka pintu,sekejap pandangan mata mengarah ke gue. Langsung gaduh dan pada ngerumunin gue dan narik narik gue,teriak teriak nanya apa yang terjadi. Feels like artist :v *plak*
Akhirnya gue ceritain semua. Dan ada yang kecewa. "Halah rak seru" Iyalah bego,gue juga penasaran bakal diapain tuh kaka kelas-_- Habis itu semua kembali seperti semula,tetep rame-_-
Setelah kasus ellen,nama 7C jadi cukup terkenal. Karna "7C yang baru masuk uda kena kasus","Banyaknya cewe cantik di 7C yang dianggep 'b*tch'-nanda,amara,dll-" ' "Utami yang pas pelajaran kosong joget joget gajelas depan kelas dan dimarain Bu Atas","Ramenya kelas 7C","Kelas terbodoh(?)","Selda yang cantik kek cino","Dan banyaknya anak 7C yang jadi OSIS". Sebenernya masih banyak lagi tapi gue capek ngetiknya yes-_-
Yagitulah,kelas gue femes,termasuk orang orangnya. Dan yang paling hits dari 7C adalah "Awang Lovers",cowo dikelas gue yang emm,bisa dibilang ganteng,kece,keren,pujaan hati setiap cewe di 7C,prince nya 7C,pokoknya perfek dah. Sampe kaka kelas pada nanya Awang itu siapa? Ko femes banget? Haha dijamin lu pada langsung ngefans sama dia begitu lo liat dia.
Selain itu,anak anak 7C juga punya bakat masing masing yang unik. Waktu classmeet,kelas kami banyak menangin lomba. Nanda,salsa,indah,selda bakat di basket dan bola tangan. Gue,musik. Yang cowo,juga pinter basket. Yahh walopun 7C dipandang rendah dan jelek dimata guru dan semua warga sekolah,tapi tetep berprestasi dong (y)
Banyak yang terjadi di 7C. Ada jembatan keramat,kelas horor,razia,SSG dan pas kerja bakti. Mau tau apa yang terjadi? tunggu chapter selanjutnya ya :3 Baca terus ceritakuu :D
YOU ARE READING
Diandra's story
Teen FictionHalo. Saya mau nulis cerita nih. Silahkan dibaca dan mohon kritik dan sarannya :) Disini saya masih newbie,jadi maklumin aja kalo absurd dan gaje,hehe. Thanks before :3