Part 3

16 2 2
                                    

       Seperti yang udah gue bilang di chapter sebelumnya,sekarang gue mau bahas beberapa kejadian fenomenal tentang 7C. Jangan kemana mana tetap di silet. Inget,setajam silet.. *tatapan sinis*

1. Jembatan Keramat

           Yang dimaksud 'jembatan' disini adalah suatu pembatas di depan kelas 7C yang menghubungkan pilar bangunan sampe 7D. Ngga ngerti? Sama. Ya intinya gitulah.

            Yang sering terjadi disini adalah,ketika lo duduk di 'jembatan' itu,buat sekedar 'nongkrong' ato sekedar ngobrol sama temen lo. Pasti ada yang berniat jahat.

             Cara kerjanya gini,pas lo duduk,ada 2 tersangka. Yang 1 koya ikutan ngobrol di depan lo,yang 1 berdiri di belakang lo dan narik badan lo kebawah,tapi masih dipegangin. Habis si korban panik,orang yang tadi koya ikutan ngobrol,narik maksa sebelah sepatu yang lo pake dan dibawa lari terus ditaruh di tempat tinggi(biasanya dipohon). Haha dengan begitu si korban tidak akan bisa mengambilnya.

              Ada kepuasan sendiri bagi si pelaku,dan yang jadi korban pukpuk aja dehyaa :v Dan yang paling sering jadi korban jembatan keramat ini adalah indah *prokprokprok*

              Pernah waktu itu dia lagi duduk di jembatan keramat sambil bawa yakult dan berkata "Cintai ususmu,minum yakult tiap hari" dan habis itu langsung jatuh gegara si pelaku,nanda. Oke itu lucu banget,bagi saksinya wkw. Buat indah,pukpuk eapzz,poor girl :v

2. Kelas Horor

            Kelas 7C dan 7D bisa dibilang horor,karna seperti yang uda gue ceritain di chapter 1,bangunan itu lama ngga dipake dan dijadikan gudang.

             Ada beberapa kejadian. Pertama,waktu pramuka. Pramuka itu ekstrakulikuler wajib buat anak kelas 7. Biasanya dilakukan di lapangan dan dideket lab. Waktu itu bu yuli nyuruh aku sama ellen ke kelas karena tempat sampah dikelas uda penuh tapi ngga dibuang.

             "Lagi lagi gue yang repot. Salahin yang piket dong-_- zzz" mau gamau gue sama ellen ke kelas. Suasananya horor gitu. Trus ellen ngambil tempat sampah itu dan buang isinya ke tong sampah depan kelas. Habis itu gue balikin tempat sampahnya.

             Tbtb waktu gue masuk kelas,ada suara "prang!" kaya gelas pecah. Tapi gue ngga liat apapun yang jatuh disitu. Gue merinding,dan langsung lempar itu tempat sampah ke pojok kelas dan lari-_-

              Ellen yang ngedenger suara itu juga panik,dia lari terus jatuh dan menimpa tongkat pramukanya dan seketika tongkatnya patah jadi dua. Gue ngakak,pastinya.

             Tapi terus suasana kembali horor dan gue langsung lari balik ke lapangan sama ellen,dengan tongkatnya. Of course bu yuli dan kakak Dewan Galang heran liat tongkat kayu bisa patah jadi dua wkwk.

3. Kerja Bakti

            Hari itu jum'at,diadain kerja bakti. Sudah pasti murid murid males kerja bakti. Apalagi kelas gue,asal asalan ngerjainnya. Ada yang terpaksa nyapu,ngehapus tulisan di papan tulis dan ngepel. Gue sih ogah,gue lebih milih pura pura ngelap jendela.

           Sampe akhirnya ada guru yang nyuruh gue dan beberapa temen lain buat cabutin rumput kecil di depan kelas gue-tepatnya dibelakang 8D,depan pasir lompat jauh depan 7E-7F. Ngga ngerti? Sama.

            Ya gue males banget sebenernya. Dan setelah guru itu pergi,gue sama Aisyah punya niat jahat,yaitu kabur ke wc,wkwk. Pas lagi otw wc,ketemu guru tadi,yah akhirnya koya bilang mau cuci tangan sama ngepel. *troll succeded*

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 12, 2014 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Diandra's storyWhere stories live. Discover now