ahlulbayt?

98 4 1
                                    

TONTON VIDEO DIATAS!!!

jaadiiii gaiisss
kemaren banyak yg nanyaa
minta penjelasan lebih terang lagii kann

tentang syarifahhh.

saya mengerti kalian yang tak faham.
atau yang jarang mendengar hal ini.

mungkin lingkukan tak mendukung.

wkwk.
apasi.

okee.

jadiii gue pen ngejelasinnn tapi kalian tolonggg banget terima penjelasan gue.

soalnya klo bahas agama tuh diterima pake hati duluu baru pake logika.

itu yg gue denger dri para ulama.

soalnye klo ga gitu akhirnyee debatt klo ude debatt yahh wassalam dah.

ilmu itu bukan untuk diperdebat gaiss. :)

untuk penjelasan lebih lanjutnya silahkan tonton video diatas yaaa.

ust. somad menjelaskan noh wkwk.

.
.

ahlulbayt itu keturunan rasulullah.

yang rasulullah bersabda : cintailah aku karena kecintaanmu pada allah. dan cintailah ahlulbaytku karena kecintaanmu padaku.

hadist itu ada dlm kitab mukhtar hadits karangan habib umar bin hafidz.

cintailah ahlul bayt rosul maka kau akan mendapat kebahagiaan dunia akhirat.

kenapa sih kok harus dihormati kayanya mereka sombong banget?

maaf yaa kawan.

kita sesama manusia harus saling menghormati.dan.menyayangi. jadi hormat itu ga harus ke ahlulbayt ajaa.

kata sydna ali karomahullah wajhah.
andai saja hijab diantara seorang muslim dibuka, maka ia akan melihat cahaya yang terpanjar antara langit dan bumi sebab org itu muslim

maksudnya apa?

hijab tau gaa..?

hijab itu penghalang antara kita dan allah. disebabkan oleh banyaknya maksiat, penyakit hati dsb

semakin banyak dosanya semakin tebal hijabnya.

itulah mengapa kita sulit bermimpi rasul.

dan kata sydn ali. klo misalkan tu penghalang dibuka sama Allah. maka dia akan liat ke temennya yg muslim ada cahaya yg memancar dri bumi kelangit.

sebab apa?

kalimat syahadat yang ia ucapkan.

walaupun ia ahli maksiat.

faham ga? wkwk

jdiiii walaupun org ahli maksiat sekalipun. selama dia islam. maka cahaya dalam dirinya akan selalu memancar.

jadiii kita gaboleh ngeremehin orang.

pkoknye kita tuh harus husnudzhon selalu sama orang. pandang mreka dgn pandangan agung.

siapa tau org itu wali kan?

ketahuilah.

tidaklah org muslim berkumpul dalam perkumpulan yang baik dan mencapai 40 org maka dipastikan ada seorang wali diantara mereka.

jadiii

klo seorang muslim aja yg rajin maksiat masih punya sesuatu yg waw apalagi yg muslim rajin ibadah. punya ilmu.

yegak.

apalagi yg mengalir di tubuhnya darah rasulullah.

ketahuilah. sesungguhnya didalam diri seorang kerurunan rasulullah ada rahasia'' yang allah berikan bagi para pecintanya.

islam.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang