"Kamu kenapa si? Tadi katanya udah maafin aku, kok aku masih didiemin gini?"
Jongin nengok ke Kyungsoo yang lagi nyenderin kepalanya di kaca mobil. Kebiasaan dia kalo lagi-
"Bete" -nah
"Kenapa? Kan tadi aku udah minta maaf"
Jongin ngusak rambut Kyungsoo gemes
"Bukannn. Masa tadi pak siwon ngadain kuis dadakan, udah kaya tahu bulat aja. Ya aku kan belum siap, mana gapaham lagi sama materinya. Apaan banget itu soalnya, duh makhluk satu itu niat banget si kalo bikin soal. Nasib nilai gua gimana ya tuhann. Kasian emak bapa gua udah bayar mahal sekolah gua"
Kyungsoo ngacak ngacak rambutnya sendiri, frustasi dia.
Jongin yang ngeliat Kyungsoo gitu malah ketawa-ketawa ga jelas
"Makanya kalo malem tuh belajar bukan malah ngedrama."
"Gua ada kaca nih, ga mau ngaca? Helow mirror ya mas ngesok nyuruh gua belajar sendirinya gimana?" Kyungsoo udah ngobrak abrik tasnya
"Ey bukannya sombong nih ya tapi gua mah ga belajar juga bisa kali ngerjain" bales Jongin dengan gaya ngesok nya
Tapi bener juga si kalo dipikir pikir, Kyungsoo heran juga sama si Jongin. Dia tuh kalo diliat liat banyakan nge game dari pada belajar, pegang buku deh Kyungsoo jarang ngeliatnya. Tapi si Jongin kalo lagi ujian ujian gitu dia bisa dapet nilai gede bahkan lebih gede dari Kyungsoo sendiri yang notabenenya bisa dikategoriin rajin.
"Yaudah lah lupain, kan aku bilang kalo ada kuis tuh masuk, kerjain, lupain. Jangan terlalu dipikirin banget nanti kamunya yang stress sendiri. Kalo misal dibolehin kamu minta aja kuis susulan sendiri. Lagian kamu mikirin yang tadi mah gada gunanya juga orang udah terjadi juga kan? Gada yang berubah"
Kyungsoo diem, tumben ni anak omongannya bener
"Yaudah yuk turun"
...
"Jong bentaran aku mau kesitu dulu" Kyungsoo yang ngeliat ada cafe langsung main masuk aja
"Mba latte nya 1. Eh jong mau ga?"
Jongin ngangguk ngangguk. "Samain"
"2 mba" Kyungsoo ngomong ke mba mba nya sambil ngebentuk jari V
"Atas nama siapa?"
"Kim jongin" Kyungsoo jawab sambil nengok ke jongin.
"Latte nya 2 ya jadi total 140 ribu"
"Bayar jong" dan dengan tanpa dosanya Kyungsoo main ngacir aja terus dia duduk di meja deket pintu.
"Setan lu" mba tadi yang ngeliat kelakuan Kyungsoo geleng geleng kepala sambil mesam mesem. Jongin ngeluarin dompet terus ngasihin uang ke mba mba nya.
Kyungsoo ngeliatin muka Jongin yang udah sepet gitu ga nahanin buat ketawa.
"Apaan?" Tuh jongin jawabnya udah judes gitu
"Hah? Kaga" Kyungsoo geleng geleng
"Kim Jongin. Silahkan pesanannya" mas mas manggil nama Jongin buat ngambil minumannya
"Ambil Kyung"
"Dih kok gue?"
"Ya kan lu yang pesen" perasaan Jongin udah ga enak nih
"Lah kan lu juga pesen lagian yang namanya dipanggil kan elu" Kyungsoo mah bodo amat mending main hp aja
"Atas nama Kim Jongin." Mas mas nya manggil lagi
"Tuh udah dipanggil lagi tuh. Buru ah sana ambil"
"Dosa apa gua punya pacar begini ya tuhan" Jongin ngalah akhirnya dia berdiri buat ambil pesenan.
Kyungsoo ga bisa nahan ketawanya, dia ketawa ketawa kaya orang gila gitu sambil megangin perutnya. 'Ini namanya pembalasan'
Ketawa Kyungsoo makin kenceng waktu ngeliat Jongin salah ambil pesenan, Jongin diomelin sama ibu ibu yang pesenannya diambil sama dia. Bego banget sumpah.
Muka Jongin udah merah banget nahan malu. Udah sepet makin sepet. Sumpah Jongin udah pengen banget ngebekep mulut Kyungsoo yang masih ngetawain dia.
"Aduh punya pacar gini banget astaga. Bego banget sii" kata Kyungsoo sambil ketawa tawa ga jelas pas Jongin udah nyampe di meja mereka
Jongin yang diketawain langsung duduk terus nyeruput minumannya.
"Udah apa ngetawain akunya. Ga malu apa diliatin orang orang?" Ya iyalah Jongin ngomong gitu, orang mereka dari tadi udah diliatin orang orang yang ada disitu waktu Kyungsoo ketawa ketawa ga jelas.
"Bodo ah, lagian muka kamu ga nguatin gitu astagaa" tawa Kyungsoo masih belum berenti juga.
Jongin masa bodo berusaha sok cool aja, ya walaupun ga ditampik dia malu. Pake banget. Ya bayangin lah bor lu di omelin sama ibu ibu gara gara salah ambil pesenan di depan orang orang. Tau sendiri lah ya bacot nya ibu ibu itu gimana, udah gitu ini orang gila ngetawain kenceng lagi. 'Nyelepet mulut pacar dosa ga sih?'
Akhirnya Kyungsoo berenti ketawa juga.
"Udah puas lu?"
Kyungsoo tarik nafas biar dia ga ketawa lagi, tapi waktu dia ngeliat muka Jongin yang masih manyun gitu dia ketawa lagi. Ketawa kenceng nyampe diliatin orang orang. Lagi.
"Udah napa kyung, gua balik nih" ancem Jongin
"Eh iya iya ini udah ga ketawa lagi nih" Kyungsoo akhirnya diem terus nyeruput minumannya
"Udah yuk ah keluar darisini malu tau" kata Jongin sambil gigit gigit sedotannya
"Kenapa?" Kyungsoo nanya sambil masang muka sok polos
Jongin ngedecak doang terus malingin mukanya. Kyungsoo ngeliat Jongin yang kaya gitu ngerasa kasian juga, dia ngeliat sekitar ternyata orang orang lagi pada ngeliatin mereka.
"Yaudah yuk" Kyungsoo berdiri sambil narik tangan Jongin terus keluar dari cafe.
"Ini kita mau apa si? Dari tadi muter muter doang random banget"
Kyungsoo yang ditanya cuma geleng geleng sambil nyeruput minumannya.
"Kita kan emang kalo jalan pasti random gada tujuan banget."
"Kita?"
"Iyalah sapa lagi"
"Lo aja kali gua ga"
"Wah setan ini, mampus aja sana lu" pala Jongin udah kena tabok Kyungsoo aja tu
Si jongin ketawa ketawa sambil ngusap palanya. Gitu gitu Kyungsoo kalo nabok sakit bor:"
"Eh kyung nge game aja yuk udah lama kan ga nge game."
"Siapa?"
"Ya kita lah"
"Yang nanya"
"Fucked up" tuh kan ngumpat. Astaghfirullah maaf mah
"Emang lu doang yang bisa gua juga bisa kali"
Kyungsoo ngibasin rambutnya kaya yang di iklan pantene"Nge game ayo lah ini daripada muter muter ga jelas. Lu sadar ga sih ini kita udah ngelewatin tempat ini 3 kali"
Kyungsoo celingukan terus cengengesan
"lah iya ya. Kuyla"
-----
Hai hai gua balik lagi
Maap yaw jarang up ehe *smirk
Udah ah males ngebacotJangan lupa vote & comment nya say
KAMU SEDANG MEMBACA
● Chatting ;Kaisoo ●
Short Story"Gila" "Edan" "Yawdah kita gila bareng" "Kaga ah lu aja" "Tuhkan:(" Gimana sih gaya pacarannya dua orang titisan keong? Vote & comment. oke?