Ngikut Fitting《7》

1.7K 215 22
                                    

"Jongin belum dateng Kyung?"

Kak Sunny yang baru turun tangga nepuk bahunya Kyungsoo yang lagi mesam mesem sambil scroll scroll hp. Lagi ngeliatin joo hyuk oppa oppa kebanggaan dia.

Kyungsoo gedeg gedeg

"Dasar itu anak satu belum berubah ckckck"

Terus kak Sunny duduk disebelah Kyungsoo sambil mangku Rahee anaknya

Sapa sih kak Sunny?

Jadi kak Sunny tuh kakak pertamanya si Kim -kampret- Jongin. Dia udah menikah 5 tahun yang lalu sama Bang Henry. Iya dia dapet orang cina. Sekarang dia tinggal di cina ikut Bang Henry, ya walaupun masih bolak balik cina-korea sih.

Dia udah punya anak juga, udah 2 dong. Kim Taeoh, bocah bandel duplikat Kim Jongin. Kak Sunny aja sampe heran kenapa mukanya sama kelakuan Taeoh tuh jiplek sama kaya Jongin. Satu lagi Kim Rahee, bocah gemesin yang pipinya sering kena cubit Kyungsoo. Kalo dia masih 11 bulan.

"Nih" eh?

Oh Jongin. Dateng juga

"Apaan nih?" Kyungsoo nunjukin bungkusan kresek label supermarket terkenal

"Ambil aja paling juga ga nolak"

Terus dia buka kreseknya. Coklat sama kopi kaleng dingin.

"Sogokan nih?"

"Sogokan apaan? Kalo ga mau yaudah sini balikin"

Jongin udah mau ngerebut bungkusannya tapi langsung direbut lagi sama Kyungsoo

"Rezeki anak sholehah"

"Ye dasar. Btw bunda ma- AWW!"

"OH INI ANAK YANG TADI KATANYA OTW 2 JAM YANG LALU?"

Nahloh macannya dateng

"AW BUN AWW IYA IYA AMPUN"

"Nahkan udah aku suruh cepet ditunggu bunda juga masih ngeyel nanti gausah ngeluh ke aku punggungnya sakit sakit"

Kyungsoo nyelemong sambil makanin coklatnya. Dia malah ngomporin

'Sukak nih gua kalo ngeliat kaya ginian lanjutin bun'

"KAMU TUH YA JONG DARIDULU GA PERNAH BERUBAH. COBA DEH KALO BILANG OTW YA OTW LANGSUNG"

Bunda tarik nafas

"ITU NAMANYA PHP TAU GA?! GA ENAK TAU DI PHP IN. KAMU TAU GA SIH RASANYA DI KASIH HARAPAN TERUS DISEPELEIN GITU AJA?! SAMA KAYA GINI. BUNDA TUH NUNGGU DISINI UDAH 2 JAM KIM JONGIN 2 JAM! NUNGGU TUH GA ENAK TAU!!"

Lah? Bun?

Jongin, Kyungsoo, Kak Sunny, Mamah nya Kyungsoo, nyampe karyawan karyawan butik mamahnya Kyungsoo cengo semua

Bunda mah bodo amat dia lagi sibuk tarik nafas

"Bunda- curhat bun?"

Jongin nanya nya ati ati

"DURHAKA KAMU YA LAGI DIOMONGIN YANG BENER JUGA. MAU BETA KUTUK JADI KODOK HAH?!"

"Nanti jadi pangeran kodok dong bun"

"MASIH BISA JAWAB HAH? KALO LAGI DIOMONGIN SAMA ORANG TUA TUH DIEM DIDENGERIN"

'Duh salah jawab gua'

"Udah lah jeng jangan marah marah mulu nanti cepet keriput, lagian malu ah diliatin karyawan aku"

Mamahnya Kyungsoo akhirnya nengahin

Iya ini tuh butik mamah nya Kyungsoo. Doi tuh desainer, semua dress nanti yang dipake dikawinannya Suho ya didesain sama mamah nya Kyungsoo semua

"Hah, kamu tuh ya Jong bunda selalu ngelus dada ngadepin kamu tau ga? Tadi abis ngapain nyampe 2 jam bunda harus nunggu disini hah?"

● Chatting ;Kaisoo ●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang