Badmood 《2》

2.8K 299 9
                                    

TING TONG TING TONG TING TONG TING TONG

"SABAR ANJIR. SAPA SI ELAH GANGGU AJA"

Jongin yang tadi lagi tiduran sambil nonton upin ipin langsung bagun pas denger bel rumah di pencet rusuh. Dia ga liat interkom langsung buka aja itu pintu.

"KALO NAMU TU YANG SOP-"

Begitu liat sapa yang dateng dia langsung kicep tu.

"APA?!" Sangar bor itu mata udah kaya mau salto aja

"E-eh engga engga ko:) masuk kyung" sebelum dia bilang gitu kyungsoo udah main masuk aja.

"Lagian kenapa ga langsung masuk aja si kan kamu tau password nya." Jongin ngekor dibelakang kyungsoo

"Mau ngecek kamu udah bangun belom" kyungsoo ngebanting tas nya ke sofa.

"Ya udah lah tadi lagi liat tv doang"

"Terus udah mandi belum?"

Kyungsoo yang awalnya mau duduk langsung berdiri lagi waktu ngeliat jongin geleng geleng palanya. Dia ambil bantal sofa terus dia lemparin ke arah jongin. Si jongin nya yang belum siap langsung jatuh kelantai. 'Tuh kan salah lagi:('

"TUH KAMU MAH KEBIASAAN SI. NGAJAK JALAN TAPI KAMU BELUM SIAP, BELUM MANDI JUGA ASTAGA."

Si kyungsoo masih mukul mukul badan jongin. Sadis.

"Iya iya iya aku mandi sekarang nih. Berenti dong yang sakit nih" Jongin ngehindar dari serangan kyungsoo. 'Nah akhirnya berenti juga'

"Yaudah cepetan sana mandi. 5 menit. Lagian dimana mana orang pacaran yang jemput mah cowo nya, lah ini cewenya yang jemput. Eh giliran udah dijemput belum siap apa apa. Gimana ga kesel?" Nah loh si kyungsoo udah mulai ngomel

"Ya lagian kan kamu ngampus bawa mobil, nanti ribet kalo aku jemput. Mobil kamu mau dikemanain?" Jongin jawabnya sambil teriak. Dia udah dikamar mandi.

"Tau ah"

kyungsoo jawab udah ogah ogahan, mood dia udah ancur gara gara kuis tadi sekarang nambah gara gara kelakuan jongin.

Ga lama jongin keluar dari kamar mandi udah selese mandinya. Dia ngeliat kyungsoo yang lagi senderan di sofa, muka nya kusut keliatan banget kalo kyungsoo lagi badmood. Disitu jongin garuk garuk tengkuknya kikuk.

Akhirnya dia ngebiarin kyungsoo biar marahnya rada reda dulu, dia jalan ke kamar buat ganti baju.

"Kyung"

yang dipanggil cuma jawab hm doang sambil mainan hp

"5 menit lebih 3 detik. Kelebihan 3 detik"

Kyungsoo ngomong gitu masih sambil main hp

"Yaelah 3 detik doang astaga"

Jongin ngelilitin handuk di lehernya terus jalan ke arah kyungsoo.

 Jongin duduk disamping kyungsoo ngusap rambut cewenya itu

"Kyung udah dong marahannya. Maafin aku ya, iya aku salah. Udah dong marahnya kita kan mau jalan."

Kyungsoo masih ga jawab ga nengok masih main hp. Pura pura doang si sebenernya.

"Yang udah dong. Aku minta maaf yaa. Apa perlu aku nangis nangis didepan biar kamu maafin aku?" Jongin ngubah suaranya jadi semenyedihkan mungkin.

"Apaan si. Alay" tuh kan

'Gapapa gapapa'

"Udah dong ya ya, hari ini kita jalan aku yang traktir semua nya deh sebagai permintaan maaf aku"

"Beneran?" Nah diginiin baru mau nengok juga.

"Iyaa. Jadi dimaafin nih?" Jongin udah mesem mesem gitu tuh.

"Tergantung"

"La ko tergantung sih?" Jongin udah main peluk kyungsoo aja tu. Si kyungsoo mah diem aja ga heran sama sikap jongin yang begini.

"Kamu janjinya semua yang traktir kamu kan? Yakin semua?" Jongin ngangguk ngangguk doang. Dia ga mikirin itu yang penting kyungsoo maafin dia.

"Yaudah yuk jalan. Bangun dong"

"Ya gimana mau bangun, kamu nya aja masih meluk gini bego." Jongin mah ketawa ketawa ga jelas. Dia ngusak rambut kyungsoo bentar terus bangun narik tangan kyungsoo buat keluar.

"Yuk ah"


-

----

Ini udah gua anggurin berapa lama?:( udah jamuran kali ya. Bodo ah wkwk. Mon maap kawan kawan kalo pendek:^(

Vote & comment dipencet jangan lupa key:)


● Chatting ;Kaisoo ●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang