0.3

554 40 0
                                    

Author Pov

Hari ini sama kaya biasa, ryujin lagi latian teakwondo kalo hyujin lagi sibuk sama MacBook nya di ruang tv. Sedangkan papah hwang sibuk dengan bersih bersih kamarnya yang lama dia tinggal gegara ke jepang kemarin.

"Lagi ngapain bang? " tanya papah hwang yang udah selese dengan acara bersih bersih nya itu.

"ini pah lagi ngurusin proposal pengajuan jadi ketos" jawab hyujin yang tetep fokus sama layar

"ohhh, beneran mau jadi ketos bang? "

"iya pah, kenapa emangnya? " tanya balik hyujin yang kemudian meletakan MacBook nya dan menatap papahnya.

"yaaa abang tau kan kalo mau jadi ketos berarti abang bakal jadi panutan buat murid-murid lain? "

Hyujin ngangguk

"tau kan beban tanggung jawabnya juga lebih besar? Ga cuma nyuruh ini itu loh bang, tapi abang juga harus bisa ngelaksanain program yang udah abang rencanain waktu pidato nanti"

"iya pah, hyujin tau. Makannya hyujin mau coba buat daftar jadi calon ketos, lagian buat jadi pemimpin kan ga ada simulasinya pah. Harus coba ngerasaian langsung biar tau rasanya. Jadi hyujin mau coba pah, sekalian  tambah pengalaman" jelas hyujin
*duhhhh bangg makin cinta deh/slap inget bangchan oyyy 😁😁

"ya udah, papah percaya sama abang. Tapi inget bang, tugas utama abang sekolah! Belajar nya jangan sampe ditinggal, papah ga suka! " tegas papah

Minhyun emang membebaskan anak anaknya buat coba ini itu kaya ryujin yang nyoba taekwondo, terus hyujin yang pernah tangannya patah gegara jadi samsak ryujin. Tapi tetep, pelajaran itu yang utama bagi minhyun. Dia disiplin soal nilai pendidikan sama anaknya. Kalo nile attitude bagi minhyun asalkan menghormati orang tua, gapapa. Karna dia gak terlalu mengenggkang anak anaknya untuk jadi sempurna.

"nanti jemput ryujin bareng ya bang, sekalian makan diluar. Bibi ga dateng hari ini, jadi ga ada makanan. "

"siap pahh!! "

Hyujin pov

Karna masih jam 3 sore dan cuaca lagi panas gua memutuskan untuk pergi ke warung depan komplek beli es krim. Pas lagi ngeluarin motor matic nya papah, gua ga sengaja liat haru yang juga kebetulan baru keluar dari gerbang rumahnya bareng seseorang.

Damn!

Cowo!

Yes!

Haru jalan keluar bareng sama cowo! Yang jelas itu bukan kak mark! Apalagi Guanlin.

'duh Ru, lo tuh deket tapi kenapa susah banget sih gua gapai'

Gua liatin terus tuh sampe haru masuk kemobil si cowo dan pergi. Sebenernya ada niatan buat ngikutin sih, tapi... Haru bukan siapa" gua terus nanti kalo ke gap kan bisa mati kutu gua. Akhirnya dengan lemes gua tetep memutuskan untuk pergi beli es krim.

Sesampainya di mini market gua langsung kebagian eskrim bayar, terus duduk di depan toko sambil liatin beberapa orang yang jalan. Untuk kali ini es krim yang gua makan ga ada rasanya :')

"DOR!! "

SREET

anjir. Sh*t. Goblo*.

Es krim gua jatuh seketika.

"yah jatuh, sori hehe" katanya yang terus duduk di samping gua tanpa merasa bersalah

Hufff gua cuma natep es krim yang udah ditanah itu dengan lesu. Padahal baru dijilat beberapa kali, udah jatuh aja. :')

Twins ❌ Hyujin & Ryujin⚠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang